Prediksi Liga Champions Liverpool Vs Villareal, Kapal Selam Kuning Pembunuh Raksasa Besar Eropa

- 28 April 2022, 02:06 WIB
Berikut link live streaming pertandingan Liverpool vs Villarreal di babak semifinal Liga Champions hari ini, 28 April 2022
Berikut link live streaming pertandingan Liverpool vs Villarreal di babak semifinal Liga Champions hari ini, 28 April 2022 /Vidio.com

BERITA BANTUL - Liverpool akan menjamu klub kuda hitam Spanyol Villareal yang menumbangkan raksasa besar.

Waspadalah terhadap pembunuh raksasa, Villarreal asuhan Unai Emery telah menghadapi tim kelas berat Eropa di babak sistem gugur musim ini.

Kapal Selam Kuning sudah menyingkirkan Juventus dan Bayern Munich. Sejak kalah di Old Trafford pada bulan September, Villarreal telah menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan tandang Liga Champions mereka, mencetak gol dalam empat kesempatan.

Baca Juga: Liga Champions Liverpool Vs Villareal, Uni Emery Melawan Tim Kelas Berat Eropa Asuhan Klopp

Dikutip dari The Sun, raja Mesir dan Liverpool. Bergabung dengan The Reds dari Roma, Salah telah menjadi pencetak gol alami sejak mengenakan seragam Liverpool.

Mohamed Salah hanya membutuhkan empat gol lagi di Liga Champions untuk mencetak rekor baru bagi klub-klub Inggris di kompetisi tersebut. 33 gol pemain Mesir itu hanya diungguli Sergio Aguero dan 36 gol Didier Drogba.

Liverpool starting XI:

Konate, Henderson dan Diaz kembali ke tim setelah kemenangan akhir pekan atas rival lokal Everton.

  1. Alisson, 66. Alexander-Arnold, 5. Konate, 4. Van Dijk, 26. Robertson, 3. Fabinho, 14. Henderson, 6. Thiago, 23. Diaz, 11. Salah, 10. Mane.

Pemain pengganti Liverpool:

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah