Trofi Liga Liga Inggris Lebih Memuaskan Daripada Liga Champion Kata Bos Man City Pep Guardiola

- 21 Mei 2022, 18:15 WIB
Prediksi Man City vs Aston Villa, Pep Guardiola Piala Liga Inggris Lebih Menyenangjan Daripada Liga Champions
Prediksi Man City vs Aston Villa, Pep Guardiola Piala Liga Inggris Lebih Menyenangjan Daripada Liga Champions /TWITTER @ManCity

BERITA BANTUL – Akhir pekan premier Inggris disambut dengan semangat oleh Mancester City untuk memenangkan gelar.

Bos Manchester City Pep Guardiola mengatakan memenangkan gelar Liga Premier lebih memuaskan daripada Liga Champions dengan pemain Spanyol itu keluar untuk meredam kekecewaannya karena gagal di Eropa dengan merebut mahkota liga keempat Inggris.

Dikutip dari Routers, City memimpin Liverpool dengan satu poin menuju ke putaran final musim pada hari Minggu dan Guardiola memiliki kesempatan untuk meraih gelar di kandang sendiri untuk pertama kalinya ketika mereka menyambut Aston Villa di Stadion Etihad.

Baca Juga: Ibunda Kylian Mbappe Komfirmasi Masa Depan Transfer Musim Panas Sang Bintang Antara PSG dan Real Madrid

Guardiola mengatakan dia tidak mengabaikan Liga Champions, mengakui mereka akan "senang berada di Paris" bermain di final minggu depan, tetapi menambahkan bahwa memenangkan gelar lebih dari 38 pertandingan lebih memuaskan karena "lebih sulit".

"Dalam banyak minggu, banyak pertandingan kami berjuang dengan cedera, momen baik dan buruk, situasi yang berbeda. Keberhasilan ada di sana (dalam campuran) dalam beberapa tahun terakhir," kata Guardiola, Jumat.

“Liverpool tak terbendung tahun itu (2019-20) dan kami tidak cukup baik. Selebihnya kami ada di sana (dalam persaingan). Ketika Anda berjuang untuk Liga Premier, itu memberi perasaan Anda menikmati ruang ganti.

"Kami lebih bahagia dalam hidup kami ketika Anda menang dan menang, itu membuat lingkungan yang baik untuk pelatihan. Ini bukan hanya satu pertandingan seperti Piala FA ... ini lebih (tentang bersaing) setiap hari, itu bagus."

Baca Juga: Prediksi Statistik Pertandingan dan Berita Tim Final Piala DFB Antara Freiburg dan RB Leipzig

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: routers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x