5 Pemain Kunci Die Roten Bullen Dalam Final DFB Antara Freiburg vs RB Leipzig

- 21 Mei 2022, 17:36 WIB
Jelang pertandingan RB Leipzig di DFB Bundesliga/ Twitter @RBLeipzig
Jelang pertandingan RB Leipzig di DFB Bundesliga/ Twitter @RBLeipzig /

BERITA BANTUL – Pialaa Liga Super Jerman akan diperebutkan oleh Rb Leipzig dan Freburg di Final DFB Budesliga.

Bek internasional Jerman Nico Schlotterbeck tidak akan mudah dikalahkan di final Piala DFB 2021/22, tetapi dia bukan satu-satunya pemain Freiburg yang harus dikhawatirkan oleh RB Leipzig.

Dirangkum BeritaBantul dari bundesliga.com memiliki lima pemai kunci RB Leipzig dalam pertarunagan Die Breisgauer.

Baca Juga: Setelah 7 Musim Bersama, PSG Umumkan Kepergian Angel Di Maria!

Mark Flekken (kiper)

Mark Flekken menjadi berita utama untuk semua alasan yang salah pada tahun 2018 setelah mengalami kesalahan FIFA dalam pertandingan Bundesliga 2 antara mantan klub Duisburg dan Ingolstadt.

Setelah meneguk air, mengira bola tidak dalam permainan, pemain Belanda itu dibiarkan berdiri seperti penjaga gawang FIFA yang membeku, siap untuk melakukan penyelamatan tetapi tiga yard di belakang garisnya ketika Stefan Kutschke dari Ingolstadt menerkam apa yang seharusnya menjadi back-pass rutin dan finish ke gawang yang tidak dijaga.

Untungnya, Flekken tidak dapat dituduh 'mengalami kesalahan' pada 2021/22. Freiburg No.1 kebobolan 39 kali dalam 32 pertandingan Bundesliga, sementara menyelesaikan seri untuk pertama di departemen clean sheet dengan, antara lain, final Piala DFB lawan nomor Peter Gulacsi dan Bayern Munich Manuel Neuer (10).

Pemain internasional Belanda yang baru-baru ini bermain juga berada di peringkat kedua untuk tembakan penyelamatan (72,9 persen), dan hanya kebobolan tiga kali di waktu normal dalam empat pertandingan Piala DFB-nya.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bundesliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x