Prediksi Final Liga Champion Menurut Steven Gerrard Antara Liverpool vs Real Madrid

- 28 Mei 2022, 19:45 WIB
Salah satu legenda sepakbola Liverpool, Steven Gerard dikabarkan bakal melatih klub Liga Inggris Aston Villa.
Salah satu legenda sepakbola Liverpool, Steven Gerard dikabarkan bakal melatih klub Liga Inggris Aston Villa. /Tangkapan layar instagram/@stevengerard/

BERITA BANTUL – Liverpool pernah memenangkan final Liga Champions 2015 belas berkat gelandang mudanya Steven Gerard.

Mantan gelandang Liverpool Steven Gerrard telah meramalkan bahwa The Reds akan mengangkat mahkota Eropa ketujuh mereka dengan sukses 2-0 atas Real Madrid di Stade de France pada hari Sabtu.

Dikutip dari Mirror, tim Merseyside itu menuju ke pertandingan di Paris yang bertujuan untuk mengalahkan rekan-rekan mereka dari Spanyol dan mengklaim gelar Liga Champions kedua mereka di bawah Jurgen Klopp.

Baca Juga: Gagal Juara Liga Premier, Liverpool Bakal Luapkan Emosi Di Final Liga Champions Lawan Real Madrid

Namun, itu tidak diharapkan menjadi tugas yang mudah bagi The Reds, karena Real telah menang dalam 13 kesempatan sebelumnya, dengan bos Carlo Ancelotti telah memenangkan kompetisi tiga kali di masa lalu.

Setelah tampil di dua final Liga Champions bersama The Reds - yang terkenal menang melawan AC Milan pada 2005 - Gerrard mendukung Liverpool untuk sekali lagi mengklaim kejayaan kali ini.

Berbicara di saluran media sosial resmi klub setelah melakukan perjalanan ke Paris, bos Aston Villa yang sekarang mengatakan: “Anda dapat merasakan atmosfer yang dibangun. Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk semua orang di Liverpool, dan saya berharap mereka mendapatkan hasil yang diinginkan semua orang.

“Saya semakin bersemangat untuk pertandingan dan para penggemar membangun dengan baik di luar stadion. Mudah-mudahan ini akan menjadi pertandingan yang fantastis dan saya memprediksi Liverpool menang 2-0.”

Gerrard diharapkan menjadi bagian dari liputan BT Sport tentang pertandingan pada Sabtu malam tetapi tidak membuang waktu untuk melihat dari dekat para pemain yang akan turun ke lapangan untuk The Reds.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x