Cristian Eriksen Menjadi Keberuntungan Setan Merah Setelah Dilatih Oleh Erik Ten Hag

- 20 Juli 2022, 23:00 WIB
Christian Eriksen disebut Quinton Fortune sebagai rekrutan terbesar Manchester United. Ia menilai jika pemain Denmark itu sebagai pemain yang akan berdampak bagi skuad Erik ten Hag.
Christian Eriksen disebut Quinton Fortune sebagai rekrutan terbesar Manchester United. Ia menilai jika pemain Denmark itu sebagai pemain yang akan berdampak bagi skuad Erik ten Hag. /Twitter @FabrizioRomano

BERITA BANTUL – Mancester United sedang mencari gelandang senior untuk menggantikan Paul Pogba setelah pindah ke Juventus.

Salah satunya meyakinkan gelandang senior Christian Eriksen untuk datang ke Old Traford untuk mengolah serangan Setan Merah.

Dengan ini Setan Merah akan medapat banya keuntungan yang baru dilatih oleh bos asal Belanda Erik ten Hag.

Baca Juga: Ten Hag Mengirim Pesan Kuat Terhadap Critiano Ronaldo Agar Tidak Meninggalkan Setan Merah

Dikutip dari Mirror, Pemain berusia 30 tahun itu telah menandatangani kontrak tiga tahun di Setan Merah setelah tampil mengesankan selama periode jangka pendek di Brentford musim lalu, di mana ia mencetak satu gol dan menyumbang empat assist dalam 11 pertandingan.

Sudah lebih dari setahun sejak Eriksen mengalami serangan jantung di Euro 2020, tetapi sang gelandang bersemangat untuk melanjutkan kemajuannya setelah enam bulan yang sangat sukses di Bees.

United melawan persaingan ketat dari Tottenham Hotspur dan Brentford untuk mendapatkan tanda tangannya, sementara Leicester City tertarik pada pemain tersebut.

Eriksen juga telah memenangkan gelar liga di Ajax dan Inter Milan dan Ten Hag menegaskan pengalamannya akan sangat penting karena Setan Merah ingin bersaing di berbagai kompetisi.

"Dia pemain berpengalaman. Dia bermain di negara-negara di luar negeri, di Italia, di Belanda, lama di Inggris, jadi dia tahu Liga Inggris ," kata Ten Hag kepada situs resmi United. . "Ini adalah keuntungan mutlak bahwa kami memiliki dia."

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x