Maroko Bisa Gagal ke Final Piala Dunia 2022, Prancis Punya Rahasia yang Menakutkan

- 15 Desember 2022, 00:26 WIB
Pemain Timnas Prancis siap bawa pulang juara Piala Dunia 2022
Pemain Timnas Prancis siap bawa pulang juara Piala Dunia 2022 /witter.com/@FIFAWorldCup/

PIALA DUNIA - Maroko Bisa Gagal ke Final Piala Dunia 2022, Prancis Punya Rahasia yang Menakutkan.

Timnas Maroko yang jadi perbincangan hangat di dunia harus waspada penuh saat lawan Prancis di semifinal, Kamis dini hari, 15 Desember 2022.

Timnas Prancis punya rahasia khusus yang sangat berbahaya dan menakutkan, bisa jadi kuburan buat Maroko sehingga gagal melaju ke final.

Baca Juga: Hakim Ziyech, Pemain Timnas Maroko yang Jadi Momok Menakutkan, Prancis Waspada Penuh

Sebagaimana dilaporkan dawn.com, Hugo Lloris, kapten dan penjaga Prancis ditanya apakah timnya, pemegang gelar yang ingin menjadi tim pertama sejak Brasil yang berhasil mempertahankan Piala Dunia, akan kehilangan segalanya saat lawan Maroko?

Sebagaimana diketahui, Maroko punya mimpi besar untuk hadirkan sejarah bagi dunia sepak bola.

“Saya yakin kedua tim akan kehilangan sesuatu,” kata Lloris, pria yang mengangkat trofi Piala Dunia empat tahun lalu di bawah hujan Moskow.

“Ini adalah semifinal Piala Dunia, kesempatan unik bagi kedua tim. Sudah sukses untuk Maroko [sampai sejauh ini] tetapi mereka tidak ingin berhenti dan menjadi pahlawan yang lebih besar untuk negara mereka. Sejauh yang kami ketahui, kami ingin menempatkan semua fokus dan konsentrasi kami ke dalam permainannya sehingga kami tidak menyesal pada akhirnya.”

Pertanyaan itu muncul di saat yang aneh mengingat pelatih Maroko Walid Reragui telah meletakkan ambisi timnya untuk memenangkan trofi satu jam sebelumnya di auditorium yang sama.

Maroko telah memecahkan langit-langit kaca untuk Afrika di Piala Dunia ini, menjadi tim pertama dari benua yang datang sejauh ini setelah mengalahkan tim seperti Spanyol dan Portugal dalam perjalanan mereka.

Halaman:

Editor: Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x