Khasiat Surat Humazah, Tolak Sihir dan Penyakit 'Ain, Ijazah KH Ghofur Sunan Drajat Lamongan

- 9 Februari 2022, 14:43 WIB
Khasiat Surat Humazah, Tolak Sihir dan Penyakit 'Ain
Khasiat Surat Humazah, Tolak Sihir dan Penyakit 'Ain /tangkapan layar youtube/

BERITA BANTUL - Gangguan manusia bisa datang kapan saja. Tidak sedikit gangguan berasal dari hal yang abstrak, gaib, tidak jelas secara indrawi. 

Tapi itu banyak terjadi. Kasus-kasus juga tidak sedikit, walaupun aspek medis tetap harus dilakukan. Semua dalam rangka keseimbangan.

Salah satu hal negatif yang harus ditolak adalah soal sihir damn penyakit 'ain. Tidak bisa kasat mata, tapi banyak juga yang merasakannya.

Baca Juga: Hutang Lunas Tuntas, Rasakan Khasiat Fatihah 313 Kali, Ijazah Doa KH Ghofur Sunan Drajat Lamongan

Baca Juga: Suami Nakal Suka Lirik Tetangga Sebelah, Jangan ke Dukun, Amalkan Doa Kyai Ghofur Sunan Drajat Lamongan

Dalam hal ini, sebagaimana yang dikutip BeritaBantul.com dari kanal YouTube Dunia Islami Official, KH Abdul Ghofur Pengasuh Pesantren Sunan Drajat Lamongan menjelaskan tentang khasiat surat Humazah.

"Bisa menolak sihir, santet dan penyakit ain. Itu khasiat surat Humazah," tegas Kyai Ghofur yang santrinya ribuan itu.

Bagi Kyai Ghofur, energi negatif bisa lahir dari dua anggota tubuh seseorang. Pertama melalui mata, atau biasa disebut penyakit 'ain. Kedua melalui telapak tangan sebelah kanan. 

"Kalau ada yang terkena 'ain, itu artinya terkena doa-doa jelek yang keluar melalui mata. Doa jelek itu jadi sel-sel yang hidup seperti sms. Bisa masuk melalui telapak kaki sata tidur. Kalau 'ain itu masuk, bisa jadi benih asam urat, rematik, dan lain sebagainya," tegas Kyai Ghofur.

Sedangkan energi jelek dari telapan tangan bagian kanan, lanjut Kyai Ghofur, itu biasa disebut sinar merah (rihul ahmar).

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: Dunia Islami Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x