Ijazah Sholawal dari Habib Sholeh Tanggul Agar Semua Urusan Lancar dan Penuh Keberkahan

- 14 Februari 2022, 15:36 WIB
Ijazah Sholawat Habib Sholeh Tanggul
Ijazah Sholawat Habib Sholeh Tanggul /Tangkap layar Instagram/@ cerita.ulama/

BERITA BANTUL- Menjelani kehidupan sehari-hari kita akan dihadapkan dengan berbagai macam urusan, ada urusan penting ada yang rumit bahkan mungkin ada yang sepertinya sangat sulit antuk di selesaikan.

Oleh karena itu perlu penopang secara spiritual untuk menunjang kelancarannya, penopang tersebut bisa berupa doa atau amalan khusus. Nah kali ini kami akan menginformasikan amalan khusus yang bisa diamalkan agar segala urusan diberi kelancaran oleh Allah SWT.

Adapun amalan khusus tersebut, sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari Bangkit Media, adalah ijazah amalan sholawat dari Habib Shokeh Tanggul. Seperti apa amalan sholawat tersebut, dan bagaimana cara mengamalkannya, sumak penjelasan berikut:

Baca Juga: Syaikhona Kholil Bangkalan Lihat Tumpeng di Atas Kepala Imam Shalat, Ini Fakta yang Terjadi

Agar Semua Urusan Lancar, Ini Ijazah Sholawat dari Habib Sholeh Tanggul. Habib Sholeh bin Muhsin Al-Hamid dikenal sebagai seorang ulama' yang memiliki banyak karomah.

Bukan saja ulama' di Nusantara yang datang kepadanya, tetapi juga dari berbagai belahan dunia. Tamunya mulai pejabat sampai tukang ojek, semuanya diterima dengan penuh kasih sayang tanpa membedakan sedikitpun.

Beliau Habib Sholeh bin Muhsin Al-Hamid mengijazahkan Sholawat Mansub. Adapun teks dan artinya sebagaimana berikut ini. Silahkan dibaca, dicermati, dan bisa dihafalkan.

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلاَةً تَغْفِرُ بِهَا الذُّنُوْبَ , وَتُصْلِحُ بِهَا الْقُلُوْبَ , وَتَنْطَلِقُ بِهَا الْعُصُوْبُ , وَتَلِيْنُ بِهَا الصُّعُوْبُ , وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَمَنْ إِلَيْهِ مَنْسُوْبٌ

Baca Juga: 7 Kunci Sukses dan Keteladanan KH Abdullah Salam Kajen, Ahli Qur'an dan Mursyid Thariqoh

Halaman:

Editor: Amrullah

Sumber: Bangkit Media


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x