Bayi Anda Sering Rewel dan Nangis Hingga Muntah, Baca Ijazah Doa dari KH Bisri Musthofa, Buktikan Khasiatnya

- 11 Februari 2022, 00:04 WIB
Bayi Anda Sering Rewel dan Nangis Hingga Muntah, Baca Ijazah Doa dari KH Bisri Musthofa
Bayi Anda Sering Rewel dan Nangis Hingga Muntah, Baca Ijazah Doa dari KH Bisri Musthofa /Ahmad Lailatus Sibyan/Tim Berita Bantul

BERITA BANTUL - Dalam mengarungi kehidupan rumah tangga pasangan suami istri tentu sangat mengidamkan hadirnya seorang buah hati. Kehadiran buah hati menjadi pelengkap dalam kehidupan berumah tangga.

Tak jarang banyak pasangan suami istri yang berusaha dan berkhtiar untuk mendapatkan buah hati sesuai impian mereka.

Begitu mendapatkan karunia dari Allah SWT berupa putra maupun putri. Suami dan istri akan memuliakan anaknya dengan merawat dan membesarkannya dengan penuh kasih sayang.

Baca Juga: Doa Penangkal Wabah Penyakit, Termasuk Virus yang Berbahaya, Ijazah dari Syaikhona Kholil Bangkalan

Orang tua akan memberikan didikan yang terbaik untuk anaknya. Agar kelak akan menjadi anak yang sholih dan sholihah berbakti kepada kedua orang tua, agama, negara dan menghormati sesama.

Berbagai usaha dan kerjasama antara suami istri harus kompak agar anak merasakan kenyamanan di dalam keluarganya. Mendidik anak bukanlah perkara yang mudah dan murah.

Misalnya ketika anak rewel, demam dan muntah-muntah sehingga membuat anak menangis dan tak kunjung diam. Orang tua bagi pasangan oang tua baru akan merasakan ujian yang pertama dalam meawat anak. Tentu orang tua yang mengalami hal demikian akan merasa panik.

Baca Juga: Kisah Syekh Masduqi Lasem Kritik Karya Syekh Ihsan Jampes Kediri, Sampai Terjadi Debat Berhari-hari

Berbagai cara dan usaha tentu akan dilakukan oleh oang tua demi buah hati tercinta agar sehat dan aman. Ketika anak menangis dan muntah-muntah orang tua kebanyakan akan langsung panik dan membawa ke dokter ataupun rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: Kitab Imamuddin, KH Bisri Musthofa Rembang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah