Ini Daftar 10 Jurusan Favorit di UNIBRAW Malang, Banyak Diminati di UTBK-SBMPTN, Silahkan Cek Daya Tampungnya

- 20 Februari 2022, 21:12 WIB
Ini Daftar 10 Jurusan Favorit di UNIBRAW Malang, Banyak Diminati di UTBK-SBMPTN, Silahkan Cek Daya Tampungnya
Ini Daftar 10 Jurusan Favorit di UNIBRAW Malang, Banyak Diminati di UTBK-SBMPTN, Silahkan Cek Daya Tampungnya /Tangkapan layar/ ub.ac.id/

BERITA BANTUL –  Universitas Brawjaya (UB) atau UNIBRAW merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ternama di Indonesia.

Setiap penyelenggaraan seleksi Nasional, baik melalui jalur SNMPTN maupun SBMPTN, UNIBRAW selalu menjadi pilihan favorit.

PTN yang beralamat di Jl. Veteran, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur ini terakreditasi A oleh  BAN-PT dan Ranking 3 di Indonesia versi UniRank.

Baca Juga: Tentukan Pilihanmu, Ini Daftar 10 Kampus PTN dan Jurusan Paling Banyak Diminti di UTBK-SBMPTN

Dalam UTBK-SBMPTN tahun 2021, UNIBRAW memiliki jumlah pendaftar sebanyak 69.887 orang. Jumlah ini merupakan tertinggi di antara PTN ternana lainnya di Indonesia.

Bagi yang ingin mendaftar di UNIBRAW tidak ada salahnya mengecek jurusan yang paling banyak diminati di UTBK-SBMPTN. Kemudian dicek juga daya tampung atau kuota yang disediakan.

Merangkum dari laman resmi LTMPT, Minggu, 20 Februari 2022, berikut ini merupakan 10 Jurusan paling favorit di UNIBRAW, banyak diminati di UTBK-SBMPTN, beserta daya tampungnya.

  1. ILMU HUKUM (S1)

Jumlah Peminat 2021 (3.623) Daya Tampung 2022 (182)

  1. KEDOKTERAN (S!)

Jumlah Peminat 2021 (3.525) Daya Tampung 2022 (83)

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x