Rumah Tanggamu Sedang Bermasalah, Jangan Khawatir Ikuti Rumus dari Buya Yahya Ini, Pasti Akan Kembali Harmonis

- 10 Februari 2022, 11:12 WIB
Rumah Tanggamu Sedang Bermasalah, Jangan Khawatir Ikuti Rumus dari Buya Yahya Ini, Pasti Akan Kembali Harmonis
Rumah Tanggamu Sedang Bermasalah, Jangan Khawatir Ikuti Rumus dari Buya Yahya Ini, Pasti Akan Kembali Harmonis /Tangkapan layar Instagram/ @pecinta.buyayahya/

BERITA BANTUL – Dalam menjalani kehidupan rumah tangga tentu tidak semua akan mulus seperti apa yang kita inginkan.

Karena menikah pada dasarnya adalah menyatukan dua hati dua pikiran yang bisa saja berbeda pendapat namun bersepakat dalam sebuah ikatan suci untuk saling melengkapi.

Menjaga keharmonisan dalam rumah tangga memang tidak mudah, perlu strategi-strategi khusus agar rumah tangga tetap berjalan dengan harmonis. Harus ada kerjasama yang saling dapat mengerti satu sama lain.

Baca Juga: Tiga Ijazah Amalan dari Buya Yahya untuk yang Sedang Sekolah atau Kuliah, Amalkan dan Jemput Kesuksesanmu

Perbedaan pedapat dalam suatu rumah tangga itu adalah hal yang wajar, justru akan menjadi bumbu penyedap dalam menjalani kehidupan berumah tangga. Rasulullah saw juga pernah mengalami permasalahan rumah tangga dengan sayyidah aisyah.

Namun permasalahn yang dialami Nabi adalah menjadi contoh bagi kita, bagaimana langkah dalam menyelesaiakan setiap permasalahan rumah tangga. Agar tidak terjadi kesalahan dalam mengambil keputusan.

Berkaitan dengan hal tersebut ada rumus yang diberikan oleh Buya Yahya untuk menyelesaikan permasalahan dalam rumah tangga, sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari kanal YouTube Buya Yahya, yang diupload pada 29 Juni 2020.

Baca Juga: Jangan Jadikan Sumber Fitnah, Pahami Lensa Keadilan Hakiki bagi Perempuan!

“Jangan sampai rumah tangga ini adalah penuh dengan permasalahan yang kita buat sendiri. Padahal permasalahan itu bisa diselesaikan dengan kesadaran kita.” Tutur Buya Yahya

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: Youtube Buya Yahya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x