Kyai Ahmadi dan Fatah Yasin Pimpin MWC NU Wonosari Gunungkidul Masa Khidmat 2022-2027

- 22 Februari 2022, 00:27 WIB
Pengurus MWC NU Wonosari Gunungkidul
Pengurus MWC NU Wonosari Gunungkidul /yayan/beritbantul.com/

BERITA BANTUL - Pengurus Majlis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kapanewon Wonosari Gunungkidul selenggarakan konferensi di MI Ma'arif Kalurahan Wareng pada Minggu, 20 Februari 2022. 

Dalam kesempatan konferensi ini, hadir Rais Syuriyah PCNU Gunungkidul KH. Bardan Utsman dan Ketua Tanfidziyah PCNU Gunungkidul KH Sa'ban Nuroni.

Hadir juga wakil ketua PCNU Gunungkidul KH Mukhotib dan H. Siswanto, serta wakil sekretaris PCNU Gunungkidul Muhammad Thonthowi.

Baca Juga: Gebrakan Gus Yahya, PBNU Akan Bangun 250 Badan Usaha Milik NU

Dalam sambutannya, Ketua PCNU Gunungkidul KH Sa'ban Nuroni menegaskan, Nahdlatul Ulama adalah organisasi para ulama, sehingga semua harus ta'at dengan aturan ulama. 

"Kita harus taat dengan para ulama. Yakni sesuai yang sudah dijelaskan dalam AD/ART yang disusun para ulama," tegas Kyai Sa'ban. 

Dalam konteks konferensi MWC, lanjut Kyai Sa'ban, ini adalah amanat AD/ART yang harus dijalankan. 

"Sesuai amanat AD/ART, pengurus tingkat MWC menjalankan konferensi dalam masa khidmat kepengurusan selama 5 tahun," tegasnya. 

Dari hasil sidang yang dipimpin Wakil Ketua PCNU Gungkidul KH Mukhotib, Kyai Ahmadi dan Fatah Yasin, S.Pd memimpin MWC NU Wonosari masa khidmat 2022-2027.

Dalam sambutan setelah terpilih, Fatah Yasin menegaskan bahwa tantangan Nahdlatul Ulama di masa depan sangat kompleks, terlebih di era teknologi informasi yang melaju cepat sekali.

Halaman:

Editor: Muhammadun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x