Rayakan Harlah Ke-5, UNU Yogyakarta Tegaskan Komitmen Setia pada Visi untuk Jawab Masa Depan

- 10 Maret 2022, 17:17 WIB
Rektor UNU Yogya Prof Purwo Santoso berikan potongan tumpeng kepada Ketua PWNU DIY KH Dr A. Zuhdi Muhdlor
Rektor UNU Yogya Prof Purwo Santoso berikan potongan tumpeng kepada Ketua PWNU DIY KH Dr A. Zuhdi Muhdlor /unuyogya/

BERITA BANTUL - Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta menggelar rangkaian kegiatan perayaan hari lahir (harlah) ke-5 dimulai sejak 6 Maret 2022 hingga 10 Maret 2022.

Puncak acara harlah dilaksanakan dalam tajuk 'Tasyakuran dan Pengajian Akbar' yang digelar pada kamis, 10 Maret 2022 di Kampus Lowanu, Kota Yogyakarta.

Melalui perayaan Harlah yang ke-5, UNU Yogyakarta menyampaikan komitmennya untuk setia pada visi dalam berkhidmat kepada jamaah dan mengembangkan diri untuk kebutuhan jamaah.

Baca Juga: Kerjasama dengan UNU Yogya, Kominfo Targetkan Latih 200 Ribu Talenta Digital Tahun 2022

Demikian ditegaskan Rektor UNU Yogyakarta, Prof. Purwo Santoso di hadapan pengurus PWNU DIY dan jajaran akademika UNU Yogya.

“UNU Yogya berdiri karena permintaan kiai, menjadi berkembang seperti ini juga karena doa dan dukungan para kyai," tegas Purwo.

Menurutnya, kekuatan UNU Yogya ada pada jamaah. Sehingga UNU Yogya akan mengutamakan khidmah kepada jamaah melalui penyelenggaraan Tri Dharma Pendidikan Tinggi.

"Penegasan komitmen untuk setia pada visi, yakni khidmat kepada jamaah juga nampak pada tema yang diangkat dalam perayaan Harlah kali ini, yakni 'Setia pada Visi, Merajut Inovasi'," tegas Purwo.

Baca Juga: Gebrakan Gus Yahya, PBNU Akan Bangun 250 Badan Usaha Milik NU

Sementara itu, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan Dr. Senawi menyampaikan bahwa perayaan harlah kali ini tidak hanya sebagai seremonial raas syukur, tetapi juga sebagai misi kampanye tradisi kepesantrenan.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x