Google Bakal Hadirkan Fitur Kesehatan, ‘Dengkuran dan Batuk’ Bisa Dideteksi Oleh Fitur Ini

- 29 Mei 2022, 20:30 WIB
Google Hadirkan Cek Kesehatan Dengkuran dan Batuk di Fitur barunya
Google Hadirkan Cek Kesehatan Dengkuran dan Batuk di Fitur barunya /tangkapan layar/tech viral

BERITA BANTUL – Setelah mencapai teknologi perangkat keras smartphone ke tingkat yang stabil, raksasa teknologi fokus pada fitur kesehatan dengan fungsionalitas perangkat keras baru, dan Google tampaknya lebih berkonsentrasi padanya.

Sebelumnya, Google telah meluncurkan dua segmen baru di Google Play. Dan pertama, Google Play mendapatkan bagian yang menunjukkan kompatibilitas aplikasi untuk Perangkat Aktif Anda dan meluncurkan desain ulang untuk versi web.

Dan sekarang, Menurut laporan 9to5Mac, Google sedang menguji fitur baru untuk perangkat Android atau Pixel yang dapat mendeteksi mendengkur dan batuk.

Baca Juga: Cara Membagikan Lokasi Terkini di WhatsApp Terbaru, Akurasi 100 Persen

Google Sedang Menguji Deteksi Baru untuk Dengkuran dan Batuk Pengguna

Meskipun ditinjau secara terpisah, pembaruan Studi Kesehatan Google terbaru mengungkapkan bahwa Google sedang menguji fitur kesehatan yang secara luas diwujudkan dalam kebiasaan tidur sehat baru untuk setiap pengguna Android.

Sekarang, apa yang sebenarnya dilakukan oleh pendeteksi mendengkur dan batuk ini, sehingga dapat merasakan dengan beberapa integrasi dengan beberapa perangkat keras dengan penginderaan itu akan menampilkan fitur ini di Google Fit.

Baca Juga: Kenapa Instal Aplikasi Kok Tidak Bisa di Playstore? Berikut Update Terkininya

Kemampuannya juga akan fokus pada dan mencocokkan suhu saat ini untuk melacak kondisi lingkungan yang diperlukan untuk peningkatan kesehatan yang sempurna dengan tidur.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Tech Viral


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x