Verizon Dituntut 250 Ribu Dolar Karena Kecolongan Data Dari Hacker

- 29 Mei 2022, 21:30 WIB
Verizon Di Hack dan dicuri datanay
Verizon Di Hack dan dicuri datanay /tangkapan layar/tech viral

BERITA BANTUL – Verizon menghadapi pelanggaran data kembali dalam beberapa hari, dan itu muncul di muka sementara peretas mengklarifikasi beberapa detail ke Motherboard, dan itu memberikan beberapa bukti dengan tujuan menunjukkan bahwa mereka memiliki informasi sensitif.

Sebelumnya, Twitter menghadapi gugatan yang diajukan oleh Federal Trade Commission yang mengklaim bahwa perusahaan tersebut gagal menjelaskan privasi data dan menggunakan nomor telepon orang untuk iklan target.

Seperti yang dikatakan laporan, pelanggaran data ini berfokus sepenuhnya pada pekerja Data dan informasi pribadi karyawan seperti nama lengkap, alamat email, nomor ID perusahaan, dan nomor telepon mereka.

Baca Juga: Cara Membagikan Lokasi Terkini di WhatsApp Terbaru, Akurasi 100 Persen

Pelanggaran Data Verizon Mengkompromikan Informasi Karyawan

Menurut laporan Motherboard, tidak ada ide pasti kapan pelanggaran itu terjadi, tetapi perusahaan juga telah mengkonfirmasi pelanggaran data, tetapi beberapa hal masih belum jelas.

Namun, seperti yang disebutkan dalam laporan Pengembang XDA, perusahaan telah mengatakan bahwa “tidak akan terlibat dengan peretas karena Verizon tidak percaya bahwa informasi tersebut sensitif”.

Tetapi ketika peretas menjangkau Motherboard, mereka menunjukkan beberapa informasi parah tentang karyawannya. Namun, perusahaan tidak mengambilnya secara signifikan.

Baca Juga: Kenapa Instal Aplikasi Kok Tidak Bisa di Playstore? Berikut Update Terkininya

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Tech Viral


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x