Instagram Bakal Berikan Fitur Sembunyikan Followers dan Following untuk Penggunanya

- 29 Mei 2022, 22:00 WIB
Instagram bakal berikan fitur sembunyikan followers dan following
Instagram bakal berikan fitur sembunyikan followers dan following /tangkapan layar/tech viral

BERITA BANTUL – Setelah perubahan visual pada platform, Instagram milik Meta mengambil kunci pada fitur profil. Beberapa fitur Instagram yang sedang dikembangkan telah terlihat. Mari urai mereka.

Sebelumnya, Instagram memperkenalkan beberapa perubahan visual yang signifikan, termasuk tipografi baru dan elemen warna cerah baru pada logo aplikasi dan postingan yang terlihat seperti cerita di feed.

Seperti biasa, fitur Instagram yang akan datang mengenai kisi profil telah ditemukan oleh Alessandro Paluzzi yang andal.

Baca Juga: Cara Membagikan Lokasi Terkini di WhatsApp Terbaru, Akurasi 100 Persen

Meskipun tidak ada klaim pasti, ia memiliki rekam jejak yang baik tentang kebocoran Instagram.

Dengan melihat sekilas semua fitur Instagram yang akan datang ini, sepertinya Instagram akan langsung memperkenalkan kita pada sekumpulan fitur baru untuk kisi tampilan profil, jadi mari kita mulai dengan fitur pertama.

Instagram mungkin memungkinkan Anda untuk menyembunyikan pengikut Anda di masa mendatang dari yang lain, seperti yang dapat Anda lihat pada tangkapan layar di bawah yang menampilkan tata letak baru untuk angka, di mana ia hanya menyebutkan pos dan mengikuti.

Baca Juga: Kenapa Instal Aplikasi Kok Tidak Bisa di Playstore? Berikut Update Terkininya

Seperti yang kita ketahui bersama, Instagram mendapat kecaman dengan modul follow and following-nya, dan beberapa kreator yang baik hanya dinilai dari jumlah pengikutnya, yang tidak begitu benar, sehingga fitur ini akan bagus.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Tech Viral


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x