Napak Tilas Nikita Mirzani Kepada Juragan 99 Berujung Kesimpulan, 'Dunia Artis dan Industri Sama Saja'

- 24 Maret 2022, 15:09 WIB
postingan instagram nikita mirzani tentang juragan 99
postingan instagram nikita mirzani tentang juragan 99 /instagram.com/nikita mirzani/

BERITA BANTUL – Napak tilas Nikita Mirzani pada sosok Gilang Widya Permana sang Juragan 99 mengakibatkan dirinya menimpulkan bahwa dunia industri juga terdapat unsur kebohongan semata.

Beberapa hari ini Nikita Mirzani sedang menyoroti sekaligus menguliti sepak terjang yang dilakukan oleh sang Juragan 99 tersebut.

Fakta yang ditemukan Nikita Mirzani adalah dirinya menemukan unsur penipuan, kebohongan dan ajang pamer kekayaan semata.

 Baca Juga: Gus Miftah Pingin Naik Jet Pribadi ‘Bukan’ Milik Juragan 99, Pilotnya Pakai Sarung dan Sandal Lily

Dilansir BeritaBantul.com dari akun instagram Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_172, yang mempertanyakan kebenaran dari Juragan 99 tersebut.

Nikita merasa bahwa dirinya sebagai salah satu dari netizen yang haus akan kebenaran tentang sebuah fakta yang terjadi kepada salah satu idolanya harus memberikan pertanggung jawabannya.

Nikita Mirzani mengingikan jawaban dari Gilang Widya Permana, suami dari Shandy Purnamasari yang dikenal sebagai Juragan 99 itu.

Nikita merasa dibohongi dengan apa yang Juragan 99 itu sampaikan di media sosial untuk seluruh netizen, termasuk dirinya.

Pasalnya, apa yang disampaikan oleh Juragan 99 itu dimedia sosial mulai terkuak sebuah fakta baru yang membuat janda 3 anak ini memerlukan sebuah kejelasan yang valid.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Instagram Nikita Mirzani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x