Gaji Tinggi Kerjanya Sajikan Minuman Keras, Punya Hutang Banyak, Solusinya Bagaimana?

- 11 Februari 2022, 09:05 WIB
Gaji Tinggi Kerjanya Sajikan Minuman Keras, Punya Hutang Banyak, Solusinya Bagaimana?
Gaji Tinggi Kerjanya Sajikan Minuman Keras, Punya Hutang Banyak, Solusinya Bagaimana? /stux/pixabay/

BERITA BANTUL - Hidup tidak selamanya berada di garis yang nyaman. Gelombang hidup memang naik turun. Makanya jangan lengah, tetap waspada, selalu lakukan yang terbaik untuk menjaga keseimbangan.

Saat berada dalam kondisi terpuruk, jangan pernah putus asa. Harapan tak pernah sirna, karena Tuhan Maha Penuh Kasih Sayang.

Bagaimana saat kondisi ruwet, bingung, hutang banyak, ditambah kerjanya di tempat maksiat? 

Baca Juga: Rumah Tanggamu Sedang Bermasalah, Jangan Khawatir Ikuti Rumus dari Buya Yahya Ini, Pasti Akan Kembali Harmonis

Baca Juga: Kaya Raya Tiap Hari Shalat Seribu Rakaat, Rahasia Hidup Cucu Nabi yang Jadi Penghulu Ulama dan Wali

Sebagaimana yang dikutip BeritaBantul.com dari facebook Ustadz Wahyudi, dijelaskan suatu kisah yang dialami seorang laki-laki yang sedang galau, mengalami fase buruk dalam hidupnya. 

"Seorang lelaki yang bekerja di sebuah hotel yang biasanya menyajikan minuman yang memabukkan datang sowan kepada Syaikh Mutawalli Sya'rowi Mesir. Syaikh Sya'rowi memerintahkan agar lelaki itu berhenti bekerja dari hotel itu," kata Ustadz Wahyudi.

Syaikh Mutawalli Sya'rowi adalah guru besar di Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir. Syaikh Mutawalli ulama yang bidang kajian lintas disiplin ilmu keislaman, khususnya ilmu tafsir. Ilmunya luas, diakui semua ulama dunia. Tidak sedikit juga yang mengakui Syaikh Mutawalli sebagai waliyullah agung, karena karomahnya disaksikan para sahabat dan murid-muridnya. 

"Akan tetapi lelaki itu beralasan bahwa ia terpaksa bekerja di hotel itu karena ia menghidupi keluarga dan membayar hutang," lanjut Ustadz Wahyudi.

Mendengar alasan itu, Syaikh Mutawalli kemudian memberi nasehat yang sangat dahsyat.

Halaman:

Editor: Muhammadun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x