Amplop Gus Mus yang Menggetarkan, Kisah Nyata Penuh Keteladanan, Sekali Baca Langsung Menangis

- 3 Maret 2022, 09:11 WIB
Amplop Gus Mus yang Menggetarkan
Amplop Gus Mus yang Menggetarkan /facebook/simbah.kakung/

BERITA BANTUL - Jalan hidup Kiai Haji Ahmad Mustofa Bisri Rembang, biasa disapa Gus Mus, dipenuhi keteladanan yang luar biasa. Pesan-pesan hikmahnya selalu membuat hati bergetar.

Tiap Jum'at pagi, saat sinar matahari menyapa, 'Jum'at Call' meluncur di beranda media sosialnya. Iya, 'Jum'at Call' Gus Mus jadi pesan indah yang kemudian dibagikan semua lini media. 

Siapa saja yang bertemu Gus Mus, selalu ada kesan istimewa yang sulit dilupakan.

Baca Juga: Kisah Cinta Gus Mus dengan Istrinya, Mendebarkan Sampai Klepek-kpelek, Anak Milenial Pasti Baper Bacanya

 

Sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari kanal facebook Joni Ariadinata pada 11 April 2019, dikisahkan satu peristiwa yang menggetarkan terkait amplop Gus Mus. 

Kisah amplop Gus Mus ini dialami sendiri Joni Ariadinata, sastrawan dari Yogya. Joni, panggilannya, mengisahkan saat pertama mendapatkan undangan pernikahan yang dihelat Gus Mus di Rembang.

Joni, yang saat itu sedang dalam kondisi ekonomi sangat sulit, memaksakan diri untuk tetap datang ke Rembang. Bekalnya hanya ongkos sekali jalan, pulangnya pikir kemudian. 

Yang terjadi kemudian tak pernah disangka Joni. Ada amplop titip Gus Mus untuknya. Amplop ini yang dikisahkan Joni dalam status kanal facebooknya pada 11 April 2019. 

Kisah lengkapnya, silhkan simak berikut ini.  

Halaman:

Editor: Muhammadun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x