Amalan Sakti, Ijazah Surat Al Fatihah dari Gus Mus, Sudah Dibuktikan Para Ulama Terdahulu

- 16 November 2022, 10:30 WIB
Amalan Sakti, Ijazah Surat Al Fatihah dari Gus Mus, Sudah Dibuktikan Para Ulama Terdahulu
Amalan Sakti, Ijazah Surat Al Fatihah dari Gus Mus, Sudah Dibuktikan Para Ulama Terdahulu /Tangkapan layar Instagram/ @s.kakung/

IJAZAH - Berikut ini adalah ijazah amalan surat Al Fatihah adari KH Musthofa Bisri atau Gus Mus agar semua hajat bisa terkabul. Amalan ini ternyata telah diajarkan oleh para ulama terdahulu.

Surat Al Fatihah merupakan induknya Al Qur'an, isi dari Al Qur'an terkandung dalam surat Al Fatihah. Banyak hikmah yang terkandung dalam surat Al Fatihah.

Salah satunya adalah sebagaimana yang diijazahkan oleh Gus Mus, dengan mengamalkan surat Al Fatihah dan memadukan dengan kalimat ini semua hajat bisa terkabul atas izin Allah. 

Baca Juga: Mbah Shobib Jepara, Waliyullah Antik yang Dikagumi Gus Mus

Sebagaimana dikutip Beritabantul.com dari kanal You Tube ISLAM ITU GAMPANG, berikut ini amalan surat Al Fatihah dari Gus Mus selengkapnya.

Gus Mus mengungkapkan banyak ulama yang telah mengijazahkan amalan kepada umat, termasuk amalan surah dan bacaan kalimat ini.

Adapun amalan ini menurut Gus Mus telah diijazahkan oleh para ulama yakni dari Mbah Munawwir kemudian diturunkan kepada Mbah Zainal.

"Dari Mbah Zainal, Mbah Zainal dapat dari Mbah Munawwir. Ijazah ini sudah saya publikasikan di mana-mana," terang Gus Mus.

Untuk amalan surah yang dimaksud oleh Gus Mus yakni surah Al-fatihah.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x