Ingin Nonton Langsung MotoGP, Nih BRI Obral Diskon Pembelian Tiket Nonton MotoGP di Mandalika hingga 1,5 Juta

- 1 Februari 2022, 20:31 WIB
Tangkapan layar akun Instagram: Instagram.com/@promo_BRI
Tangkapan layar akun Instagram: Instagram.com/@promo_BRI /

BERITA BANTUL - Ajang balapan motor kelas dunia, MotoGP akan digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada bulan Maret 2022 mendatang. Bagi penggemar MotoGP di tanah air pasti sudah tidak sabar ingin menyaksikan secara langsung para rider idola mereka beradu balap di sirkuit Mandalika.

Karena itulah, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menawarkan promo pembelian tiket nonton MotoGP di sirkuit Mandalika. Sebagaimana dikutip beritabantul.com dari ANTARA, Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, mengatakan pergelaran MotoGP menjadi tonggak sejarah baru, sehingga momentum ini perlu disambut secara antusias oleh Indonesia sebagai tuan rumah.

"Ajang MotoGP ini menjadi momentum penting. Kita dapat menunjukkan bahwa kita siap menggelar menggelar event kelas dunia pada khalayak internasional. Akhirnya, setelah 26 tahun, kita dapat kembali menjadi tuan rumah balap motor MotoGP kembali di sirkuit baru yang banyak dipuji oleh berbagai pihak,” katanya, di Jakarta pada Selasa 1 Februari 2022.

Ia menjelaskan bahwa bagi calon penonton yang membeli tiket MotoGP lewat kartu debit dan kredit BRI akan mendapatkan potongan harga hingga Rp1,5 juta per transaksi. Calon penonton juga bisa mendapatkan tiket melalui aplikasi BRImo dengan cara login ke aplikasi, pilih banner MotoGP di halaman Spesial Untukmu.

Selanjutnya, klik link yang tersedia pada syarat ketentuan program, pilih tiket MotoGP dan masukkan data diri. Terakhir, selesaikan pembayaran menggunakan BRI Virtual Account dengan memasukkan kode promo untuk mendapatkan diskon hingga Rp2 juta.

Selain itu, BRI juga telah menjalin kerja sama dengan sejumlah mitra, seperti tiket.com, dyandra.com dan tiketapasaja.com. Bank milik BUMN ini juga telah berkerja sama untuk kemudahan pembelian tiket pesawat menuju Denpasar, Bali atau Lombok, NTB, voucer hotel, sewa kendaraan dan airport transfer dengan diskon hingga Rp250 ribu.

Menurut Handayani, pihaknya ingin ikut serta mendorong perekonomian dan pariwisata Nasional. Ia juga memastikan program ini sebagai upaya untuk terus meninkatkan transaksi digital dari BRImo yang merupakan Super Apps milik BRI.

Sebagaimana diprediksi, ajang MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan dihadiri sekitar 100 ribu penonton dari dalam dan luar negeri. Ini diharapkan bisa membuka mata khalayak internasional terhadap keindahan alam dan potensi ekonomi di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. ***

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah