Info Cuaca Daerah Manokwari Papua Barat Pada Selasa 8 Februari 2022, Cuaca Cerah Berawan

- 7 Februari 2022, 13:58 WIB
Info Cuca  Daerah Manokwari Papua Barat Pada Selasa, 8 Februari 2022
Info Cuca Daerah Manokwari Papua Barat Pada Selasa, 8 Februari 2022 /Tangkapan layar/ BMKG/

BERITA BANTUL - Informasi prakiraan cuaca menjadi salah satu hal yang dibutuhkan sebelum menjalani aktivitas sehari-hari. Ini menolong kita untuk tahu potensi cuaca cerah atau hujan dan mempersiapkan diri.

Dan berdasarkan informasi prakiraan cuaca bahwa daerah Manokwari Kabupaten Manokwari - Provinsi Papua Barat hari ini, 8 Ferbruari 2022 sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari hasil survei BMKG ( Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ).

Tepat pada jam 00:00 WIT pada malam hari prakiraan cuaca berawan namun tidak hujan di karenkan suhu udara mencapai 25 derajat celcius dan kelembapan udara 90% ditambah dengan kecapatan suhu angin yang bertiup dari utara mencapai 10 km/jam.

Baca Juga: Info Cuaca Daerah Surabaya Provinsi Jawa Timur, Selasa 8 Ferbruari 2022

Dan pada jam 03:00 WIT prakiraan cuaca sedikit masih dalam kedaan sama yaitu berawan hitam yang sangat tebal.

Kemungkinan dengan cuaca demikian daerah Manokwari Kabupaten Manokwari - Provinsi Papua Barat Cenderung mengalami potensi hujan, di dikarenakan dengan suhu udara mencapai 24 derajat celcius

Kelembapan udara yang bertambah menjadi 95% dengan kecapatan suhu angin yang bertiup dari utara mencapai 10 km/jam.

Kemudian dipagi hari tepat pada jam 06:00 WIT prakiraan cuaca sedikit masih dalam kedaan sama yaitu berawan tipis dan kemungkinan dengan cuaca demikian.

Daerah Manokwari Kabupaten Manokwari - Provinsi Papua Barat tidak mengalami mengalami hujan, di dikarenakan dengan suhu udadra mencapai 25 derajat celcius.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah