Info Cuaca Daerah Bandar Lampung Provinsi Lampung 12 Februari 2022 Sesuai Hasil Survei dari BMKG

- 11 Februari 2022, 23:18 WIB
Info Cuaca Daerah Bandar Lampung Provinsi Lampung 12 Februari 2022 Sesuai Hasil Survei dari BMKG
Info Cuaca Daerah Bandar Lampung Provinsi Lampung 12 Februari 2022 Sesuai Hasil Survei dari BMKG /Tangkapan Layar BMKG/

BERITA BANTUL - Info Cuaca Daerah Bandar Lampung Provinsi Lampung 12 Februari 2022 Sesuai Hasil Survei dari BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika). Tepat pada Pukul 01:00 WIB akan mengalami Hujan Lebat dan Petir.

Informasi prakiraan cuaca menjadi salah satu hal yang dibutuhkan sebelum menjalani aktivitas sehari-hari. Setidaknya, ini menolong kita untuk tahu potensi cuaca akan cerah atau hujan dan mempersiapkan diri khususnya dikawasan daerah kita masing-masing.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca bahwa daerah Bandar Lampung Provinsi Lampung hari ini, 12 Ferbruari 2022 hasil survei BMKG ( Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ).

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Denpasar 12 Februari 2022, Berikut Keterangan dari BMKG

Tepat pada Pukul 01:00 WIB pada malam hari, prakiraan cuaca akan mengalmi hujan petir dan hujan lebat,

dikarenkan suhu udara mencapai 23 derajat celcius dan kelembapan udara 95% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari Barat mencapai 10 km/jam.

Pada Pukul 04:00 WIB prakiraan cuaca daerah Bandar Lampung Provinsi Lampung mengalami hujan ringan atau gerimis namun tidak berpotensi petir ataupun angin,

dikarenkan suhu udara mencapai 22 derajat celcius dan kelembapan udara 95% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari Barat Laut mencapai 10 km/jam.

Pada pukul 07:00 WIB prakiraan cuaca daerah Bandar Lampung Provinsi Lampung. mengalami kabut hitam namun tidak sampai mengalami hujan.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah