Info Cuaca Daerah Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur 12 Februari 2022 Sesuai Hasil Survei dari BMKG

- 11 Februari 2022, 23:24 WIB
Info Cuaca Daerah Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur 12 Februari 2022 Sesuai Hasil Survei dari BMKG
Info Cuaca Daerah Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur 12 Februari 2022 Sesuai Hasil Survei dari BMKG /Tangkapan Layar BMKG/

BERITA BANTUL - Info Cuaca Daerah Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur 12 Februari 2022 Sesuai Hasil Survei dari BMKG ( Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ).

Informasi prakiraan cuaca menjadi salah satu hal yang dibutuhkan sebelum menjalani aktivitas sehari-hari.

Setidaknya, ini menolong kita untuk tahu potensi cuaca akan cerah atau hujan dan mempersiapkan diri khususnya dikawasan daerah kita masing-masing.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca bahwa daerah Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur hari ini, 12 Ferbruari 2022 hasil survei BMKG ( Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ).

Baca Juga: Info Cuaca Daerah Bandar Lampung Provinsi Lampung 12 Februari 2022 Sesuai Hasil Survei dari BMKG

Tepat pada Pukul 02:00 WITA pada malam hari, prakiraan cuaca mengalami Berawan,

Dikarenakan suhu udara mencapai 23 derajat celcius dan kelembapan udara 90% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari Barat mencapai 10 km/jam.

Pada Pukul 05:00 WITA prakiraan cuaca daerah Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur mengalami hujan ringan namun tidak berpotensi petir ataupun angin,

Dikarenkan suhu udara mencapai 24 derajat celcius dan kelembapan udara 85% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari Barat Daya mencapai 10 km/jam.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah