Info Cuaca Daerah Manokwari Kabupaten Manokwari - Provinsi Papua Barat 14 Februari 2022

- 14 Februari 2022, 01:00 WIB
Info Cuaca Daerah Manokwari Kabupaten Manokwari
Info Cuaca Daerah Manokwari Kabupaten Manokwari /Tangkappan Layar BMKG/

BERITA BANTUL - Info Cuaca Daerah Manokwari Kabupaten Manokwari - Provinsi Papua Barat 14 Februari 2022 Sesuai Hasil Survei dari BMKG ( Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ).

Informasi prakiraan cuaca menjadi salah satu hal yang dibutuhkan sebelum menjalani aktivitas sehari-hari. Setidaknya, ini menolong kita untuk tahu potensi cuaca akan cerah atau hujan dan mempersiapkan diri khususnya dikawasan daerah kita masing-masing.

Dikutip BeritaBantul.com Berdasarkan informasi prakiraan cuaca bahwa daerah Manokwari Kabupaten Manokwari - Provinsi Papua Barat hari ini, 14 Ferbruari 2022 hasil survei BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika).

Tepat pada Pukul 00:00 WIT pada malam hari, prakiraan cuaca berawan, namun tidak mengalami hujan atau gerimis.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang 14 Februari 2022, Berikut Keterangan dari BMKG

Dikarenakan suhu udara mencapai 25 derajat celcius dan kelembapan udara 90% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari CALM mencapai 0 km/jam.

Pada Pukul 03:00 WIT prakiraan cuaca daerah Manokwari Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat berawan namun tidak berpotensi hujan ataupun angin,

Dikarenakan suhu udara mencapai 24 derajat celcius dan kelembapan udara 95% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari Tenggara mencapai 10 km/jam.

Menjelang pagi hari pada pukul 06:00 WIT prakiraan cuaca Manokwari Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat. Cerah berawan tidak menagalami hujan ataupun angin,

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah