Info Cuaca Daerah Jayapura Provinsi Papua 19 Februari 2022, Cerah Berawan

- 19 Februari 2022, 01:07 WIB
Info Cuaca Daerah Jayapura Provinsi Papua 19 Februari 2022,  Cerah Berawan
Info Cuaca Daerah Jayapura Provinsi Papua 19 Februari 2022, Cerah Berawan /Tangkapan layar/ @BMKG/

BERITA BANTUL - Informasi prakiraan cuaca menjadi salah satu hal yang dibutuhkan sebelum menjalani aktivitas sehari-hari.

Setidaknya ini menolong kita untuk tahu potensi cuaca akan cerah atau hujan dan mempersiapkan diri khususnya dikawasan daerah kita masing-masing.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca bahwa daerah Jayapura Provinsi Papua hari ini, 19 Ferbruari 2022 hasil survei BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika).

Baca Juga: Info Cuaca Daerah Sofifi Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara 19 Februari 2022, Berpotensi Hujan Ringan

Tepat pada Pukul 00:00 WIT pada malam hari, prakiraan cuaca akan mengalami hujan ringan, namun tidak berpotensi petir ataupun angin.

dikarenakan suhu udara mencapai 24 derajat celcius dan kelembapan udara 90% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari Barat Laut mencapai 10 km/jam.

Pada Pukul 03:00 WIT prakiraan cuaca daerah Jayapura Provinsi Papua cerah berawan, dikarenkan suhu udara mencapai 23 derajat celcius dan kelembapan udara 95% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari Tenggara mencapai 10 km/jam.

Menjelang pagi hari pada pukul 06:00 WIT prakiraan cuaca Jayapura Provinsi Papua. Masih tetapsama yaitu cerah berawan,

Dikarenakan suhu udara mencapai 26 derajat celcius dan kelembapan udara 85% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari Timur mencapai 10 km/jam.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah