KA Joglosemarkerto Cilacap-Yogyakarta Mulai Beroperasi, Tarif Promo 40 Ribu, Ini Rute dan Jadwal Keberangkatan

- 24 Februari 2022, 10:56 WIB
ilustrasi KA Joglosemarkerto Cilacap-Yogyakarta
ilustrasi KA Joglosemarkerto Cilacap-Yogyakarta /facebook/kereta api kita/

BERITA BANTUL – Untuk meningkatkan pelayanan, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi 5 Purwokerto mengoperasikan KA Joglosemarkerto relasi Cilacap-Yogyakarta pergi pulang (PP).

Kepala PT KAI Daop 5 Purwokerto Daniel Johannes Hutabarat mengatakan KA Joglosemarkerto relasi Cilacap-Yogyakarta PP dioperasikan pada 25-28 Februari 2022.

"Namun untuk tahap awal, KA Joglosemarkerto relasi Cilacap-Yogyakarta PP ini dioperasikan pada 25-28 Februari 2022," katanya, seperti dikutip beritabantul.com dari Antara.

Baca Juga: Uang Sering Hilang Misterius? Amalkan Ijazah Doa Menangkap Tuyul dari Mbah Husein Ilyas, Dijamin Tertangkap

Ia mengatakan, pengoperasian KA Joglosemarkerto relasi Cilacap-Yogyakarta PP untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, sehingga semakin banyak alternatif pilihan bepergian menggunakan kereta api.

Menurutnya, PT KAI terus berinovasi dengan menghadirkan kereta api relasi Cilacap-Yogyakarta, yang sebelumnya hanya dapat dilayani oleh KA Wijayakusuma relasi Cilacap-Ketapang.

KA Joglosemarkerto relasi Cilacap-Yogyakarta PP menawarkan dua kelas layanan, yaitu kelas eksekutif dan ekonomi premium.

Untuk tarif masih diberlaukan tarif promo dengan harga Rp60.000 untuk kelas eksekutif dan Rp40.000 untuk kelas ekonomi premium.

“Untuk tiketnya sudah dapat dibeli melalui KAI Access maupun kanal penjualan tiket eksternal yang telah ditetapkan," katanya.

Baca Juga: Habib Luthfi Datang, Kambing Langsung Tunduk dan Mendekat untuk Disembelih

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah