Update Rekrutmen BUMN 2022 Sudah Dibuka, Sebagian Lowongan Sudah Penuh, Segera Daftar Sebelum Kehabisan Kuota

- 18 April 2022, 19:24 WIB
informasi update berita Rekrutmen BUMN 2022
informasi update berita Rekrutmen BUMN 2022 /@kemnaker

BERITA BANTUL – Program Rekrutmen BUMN atau Badan Usaha Milik Negara dibawah menteri Erick Tohir saat ini tengah melangsungkan rekrutmen besar-besaran.

Pasalnya Erick menyampaikan bahwa BUMN telah membuka lapangan pekerjaan lebih dari 40 instansi.

Dibeberapa Instansi dibawah naungan BUMN tersebut telah terisi dan kehabisan kuota, oleh karena itu disegerakan bagi Anda yang mau mendaftar segera untuk mempersiapkan dokumen guna melakukan pelamaran tersebut.

Baca Juga: Innalillahi Aiptu Jailani, Sosok Polisi Jujur dari Gresik yang Pernah Tilang Istrinya Sendiri Meninggal Dunia

Selanjutnya, diinformasikan bahwasannya BUMN menyediakan kursi pekerjaan sebanyak 2.700 lowongan yang akan di tempatkan di 40 instansi tersebut.

Disampaikan juga bahwa pendaftaran sudah dibuka semenjak tanggal 14 April 2022, melalui website yang sudah disediakan oleh BUMN dengan link yang ada di dalam artikel ini.

Dilansir Beritabantul.com dari situs Rekrutmen Bersama Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN, rekrutmen ini dibuka untuk lulusan minimal D1 hingga S2.

Berikut keterangan lengkap dari jadwal, cara dan persyaratan dari BUMN agar yang harus dipersiapkan menuju hari pendaftaran.

Baca Juga: Rp1,3 Triliun Dana BOS Madrasah Cair Pada April 2022

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x