Derby d'Italia Pekan Ini: Juventus vs Inter Milan, Adu Gengsi Amankan Posisi Perebutan Gelar Juara Serie A

- 2 April 2022, 17:28 WIB
Derby d'Italia Pekan Ini: Juventus vs Inter Milan, Adu Gengsi Amankan Posisi Perebutan Gelar Juara Serie A
Derby d'Italia Pekan Ini: Juventus vs Inter Milan, Adu Gengsi Amankan Posisi Perebutan Gelar Juara Serie A /football-italia/

BERITA BANTUL – Akhir pekan ini liga Italia Serie A kembali memanas. Derby d'Italia antara Juventus vs Inter Milan akan tersaji di Allianz Stadium, Turin pada Senin, 4 April 2022 pukul 01.45 WIB dini hari.

Sejarah rivalitas kedua tim membuat laga ke-31 Serie A tersebut menjadi ajang adu gengsi. Pasukan Massimiliano Allegri saat ini berada di posis ke-4 dengan mengemas 59 poin di klasemen sementara.

Mereka menempel ketat dengan hanya selilih 1 poin dari Inter Milan yang berada di peringkat ke-3 dengan 60 poin. Hanya saja, anak asuh Simone Inzaghi masih menyimpan satu sisa laga.

Baca Juga: Tinggalkan Juventus, Inter Milan Siapkan 110,6 Miliar, Paulo Dybala Justru Buka Peluang ke PSG

Dengan selisih poin yang tipis tersebut, maka kedua tim akan berjuang habis-habisan di Derby d'Italia, mengingat laga Serie A 2021/22 tinggal menyisakan 8 pertandingan saja.

Sebagai tim tamu, Nerazzurri, julukan Inter Milan jelas datang dengan ambisi besar untuk bisa memetik kemenangan.

Atau paling tidak mereka bisa mencuri poin agar jarak dengan pemuncak klasemen, AC Milan tidak semakin melebar.

Sementara bagi La Vecchia Signora, julukan Juventus, memenangi laga derby menjadi keharusan untuk mengamankan posisi di empat besar Serie A.

Baca Juga: Bantu Raih 3 Angka Krusial, Status Kontrak Paulo Dybala Terancam Free Transfer, Begini Kata Direktur Juventus

Halaman:

Editor: Joko W

Sumber: football-italia.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah