Miralem Pjanic Prediksi Laga Juventus vs Inter Milan, Ungkap Apa yang Dikatakan Paulo Dybala Kepadanya

- 2 April 2022, 21:47 WIB
Miralem Pjanic Prediksi Laga Juventus vs Inter Milan, Ungkap Apa yang Dikatakan Paulo Dybala Kepadannya
Miralem Pjanic Prediksi Laga Juventus vs Inter Milan, Ungkap Apa yang Dikatakan Paulo Dybala Kepadannya /fcbarcelonanoticias/

BERITA BANTUL –  Pemain berdarah Bosnia, Miralem Pjanic memberikan prediksi laga Derby d'Italia antara Juventus vs Inter Milan.

Gelandang yang pernah membela Juventus selama empat musim (2016-2020) itu juga mengungkap apa yang dikatakan oleh mantan rekannya, Paulo Dybala terkait pemutusan kontraknya di Turin.

Di wawancarai oleh La Gazzetta dello Sport, seperti dikutip BeritaBantul.com dari football-italia, Miralem Pjanic mengaku ingin kembali ke Italia (Juventus). Tetapi, ia harus menerima kenyataan saat ini.

Baca Juga: Big Match Juventus vs Inter Milan: Ambisi ‘Si Nyonya Tua’ Amankan Tiket Liga Champions

Pernah menjadi jangkar permainan Juventus di bawah Massimiliano Allegri dan Maurizio Sarri, ia pindah ke Barcelona dalam kesepakatan pertukaran dengan Arthur Melo.

Gagal beradaptasi dengan manajer Ronald Koeman membuatnya ‘dibuang’ Bercelona ke Besiktas, Turki dengan status pinjaman musim panas lalu.

“Istanbul sangat bagus, kecuali lalu lintasnya, tapi saya tidak melupakan Italia, ini adalah rumah kedua saya,” katanya.

“Saya merindukannya dan sejujurnya, saya akan senang untuk kembali. Tersingkirnya Italia di Piala Dunia memukul saya karena saya orang Italia,” ujarnya.

Miralem Pjanic sering dikait-kaitkan akan kembali ke Juventus. Ia mengaku pernah beberapa kali dikontak klub asal Turin itu, tapi kondisi keuanganlah membuatnya tak bisa kembali.

Halaman:

Editor: Joko W

Sumber: football-italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah