Liga Inggris, Liverpool vs Man United, The Reds Akan Tampil Marah dan Serakah Kata Klopp

- 19 April 2022, 22:30 WIB
Klopp Pastikan Akan Marah dan Serakah Dalam Hal Baik
Klopp Pastikan Akan Marah dan Serakah Dalam Hal Baik /Tangkapan Layar/Routers/

BERITA BANTUL – Jelang bentrok Liverpool melawan Mancester United di Anfield Stadion the reds akan tampil ganas dan menggila.

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan kepada para pemainnya untuk melihat pertandingan Liga Premier melawan Manchester United pada Selasa malam.

Sebagai tiga poin terpenting dalam hidup mereka saat mereka melanjutkan upaya mereka untuk meraih empat kali lipat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga: Jelang Bentrok Liverpool vs Man United, Ronaldo Akan Absen Dalam Pertandingan Ini Setelah Bayinya Meninggal

Liverpool, yang telah memenangkan Piala Liga dan berada di final Piala FA dan semifinal Liga Champions, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen liga Manchester City dengan tujuh pertandingan tersisa.

Dikutip Routers, sementara United yang berada di urutan kelima berada di jalur untuk musim kelima berturut-turut tanpa trofi, Klopp mengatakan kepada wartawan pada hari Senin bahwa mereka masih dapat menyebabkan "masalah besar" Liverpool di Anfield.

"Kita harus marah dengan cara yang baik dan semua hal semacam ini," katanya. "Serakah, sungguh, seperti Anda jika Anda tidak memenangkan apa pun, seperti Anda akan mendapatkan poin nihil dan itu adalah tiga poin terpenting dalam hidup Anda.

"Itu sebenarnya sikap yang kami butuhkan untuk pertandingan ini karena kualitasnya terlalu tinggi dan mereka terlalu bagus untuk tidak berada dalam mood itu."

Baca Juga: Liverpool vs Man United, Ralf Rangnick Ungkap Reds Devils Bermain Tanpa 5 Pemain Intinya

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: routers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x