Chelsea Memperpanas Jendela Transfer Bintang Bundesliga Robert Lewandowski Jelang Keperrgiannya ke Barcelona

- 18 Mei 2022, 20:45 WIB
Robert Lewandowski penyerang Bayern Munchen yang Jadi Incaran Klub Besar Eropa
Robert Lewandowski penyerang Bayern Munchen yang Jadi Incaran Klub Besar Eropa /Bayern Munchen

BERITA BANTUL – Robert Lewandowski menjadi perbincangan hangat terkait jenedel tranfernya, ia juga tidak memperpanjang kontrak bersama Bayern Muenchen.

Di bawah kontrak hingga Juni 2023 dengan Bayern Munich, Robert Lewandowski (33) tak terelakkan mendekati kepergian, sebagaimana dibuktikan dengan keluar barunya setelah hasil imbang kebobolan oleh Bayern di Wolfsburg pada hari terakhir Bundesliga.

Dikutip dari Foot Mercato, diumumkan dengan desakan dari pihak FC Barcelona, ​​​​pencetak gol beruntun Polandia masih bisa menjadi sasaran serangan oleh Chelsea Football Club, siap untuk memenangkan taruhan dalam file yang terbakar ini.

Baca Juga: Erik Ten Hag Buka Suara Kenapa Man United Tidak Bisa Ikut Liga Champion Musim Depan

Di mana Robert Lewandowski akan bermain musim depan? Pertanyaan itu sah-sah saja diajukan karena di lapangan Volkswagen Arena, Sabtu sore, Robert Lewandowski tidak diragukan lagi memainkan pertandingan terakhirnya di bawah tim Bavaria saat hasil imbang yang didapat timnya melawan Wolfsburg (2-2 ).

Ditanya beberapa saat setelah pertemuan di Lower Saxony, pemain internasional Polandia (129 caps, 75 gol) memang mengkonfirmasi ketidakpastian seputar masa depannya, menambahkan bahwa pertemuan ke-374 ini (untuk 344 pencapaian) bisa menjadi yang terakhir di jersey Bavaria.

“Sangat mungkin ini akan menjadi pertandingan terakhir saya bersama Bayern. Saya tidak bisa mengatakan 100%, tapi bisa jadi [pertandingan terakhir saya]. Kami ingin menemukan solusi terbaik untuk saya dan klub.", khususnya meluncurkan Kutub dalam sambutannya yang disampaikan oleh Viaplay Sport Polska.

Enggan untuk berpisah dengan nomor 9 mereka, penulis 50 gol di semua kompetisi musim ini, para pemimpin Bavaria mengingat niat kuat mereka untuk mempertahankan “Lewy” meskipun ada risiko melihatnya pergi dengan bebas di musim panas 2023.

“Robert memiliki kontrak sampai 2023, berapa lama dia akan bermain untuk kita. (...) Oliver (Kahn, catatan editor) dan Hasan (Salihamidzic) memberinya tawaran perpanjangan. Rupanya dia tidak diterima. Tidak ada pengganti untuk pemain kelas dunia seperti itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x