Bintang Bundesliga Robert Lewandowski Mencetak Gol ke-35 Saat Juara Bertahan Ditahan Imbang

- 21 Mei 2022, 20:15 WIB
 Ilustrasi Lewandowski sedang Mencetak Gol Ke 35
 Ilustrasi Lewandowski sedang Mencetak Gol Ke 35 /

BERITA BANTUL – Bintang Bundeslia Kembali mencetak sejarahnya sebagai tops score liga Jerman dengan gol yang ketiga puluh limanya.

Walaupun saat itu Bayern Muencehn di tahan imbang di pekah akhir Bundesliga demah score 2-2 dikandang.;

Max Kruse mencetak satu gol dan membuat satu lagi saat Wolfsburg bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk bermain imbang dengan juara bertahan Bayern Munich pada akhir pekan terakhir 2021/22, dalam pertandingan di mana Robert Lewandowski mencetak gol ke-35 Bundesliga musim ini.

Baca Juga: Setelah 7 Musim Bersama, PSG Umumkan Kepergian Angel Di Maria!

Dikutip dari Bundesliga, Wolfsburg 2-2 Bayern Munich, Gol: 0-1 Stanisic 17' (assist: Kimmich ), 0-2 Lewandowski 40' (assist: Müller ), 1-2 Wind 45' (assist: Kruse ), 2-2 Kruse 58' (bantuan: Van de Ven)

Tanpa kemenangan dalam dua pertandingan sejak meraih gelar Bundesliga ke-10 berturut-turut, Bayern memulai pertandingan terakhir mereka pada 2021/22 dengan cara yang tidak menyenangkan.

Jamal Musiala menguji Koen Casteels dengan tembakan dari jarak 18 yard, sebelum kiper Wolfsburg dipanggil untuk menggagalkan upaya Leon Goretzka dan Lewandowski.

Maxence Lacroix menyundul tendangan sudut ke mistar gawang melawan jalannya permainan, tapi itu hanya berhasil menusuk beruang Bayern.

Josip Stanisic menggunakan kepalanya untuk menjentikkan tendangan sudut Joshua Kimmich ke sudut jauh untuk gol pembuka, dengan Lewandowski mengikuti, menerapkan penyelesaian sundulan yang bagus untuk umpan silang Thomas Müller untuk serangan kompetitif ke-50 musim ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bundesliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x