Transfer Sensasional Gareth Bale Untuk Bergabung ke Cardif Ketika Kontraknya Berakhir Musim Panas Ini

- 20 Mei 2022, 17:34 WIB
Gareth Bale Mendapat Banyak Dukungan untuk Meninggalkan Santiago Bernabau
Gareth Bale Mendapat Banyak Dukungan untuk Meninggalkan Santiago Bernabau /twitter @elchiringuitotv

BERITA BANTUL – Gareth Bale Mempersiapkan kepindahannya setelah banyak yang mendukungnya untuk meninggalkan Santiago Bernabau.

Gareth Bale di Real Madrid seperti di Neraka karena penampilannya yang tak kunjungan baik pada musim ini.

Dikutip dari The Sun, Itulah pandangan bos nasional superstar Real Madrid Robert Page, yang mengacungkan jempol untuk kemungkinan beralih jika Wales mencapai Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Kabar Bundesliga: Jelang Akhir Kontrak Lewandowski Manager Bayern Melakukan Panggilan Mencolok

Pembicaraan tentang Bale , 32, yang lahir di Cardiff, kembali ke rumah ketika kontraknya di Bernabeu berakhir musim panas ini telah berkembang dalam beberapa pekan terakhir.

Agen Bale Jonathan Barnett telah menyatakan kapten Wales akan memutuskan masa depan klubnya tergantung pada hasil final play-off Piala Dunia di Cardiff pada 5 Juni.

Tetapi Page mendukung kepulangan Cardiff ketika dia berkata: "Itu mencentang semua kotak. Itu sangat masuk akal. Dia bisa mendasarkan dirinya di tempat latihan yang dia kenal.

“Semua orang memikirkan hal yang sama. Itu akan tergantung pada bagaimana hasil itu berjalan sehubungan dengan apa yang dia lakukan musim depan dengan sebuah klub.

“Satu-satunya orang yang bisa menjawab itu adalah Gareth dan pada akhirnya, itu adalah keputusannya. Yang saya tahu adalah setiap kali dia muncul untuk kita, dia adalah kelas satu jadi dia benar untuk mengatakan, 'Ayo fokus penuh pada tanggal 5'. Mari lihat apa yang terjadi."

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x