Chelsea Mengakhiri Perburuan Striker Dengan Harga Berapapun Kata Presiden The Blues

- 20 Juni 2022, 21:15 WIB
Gelandang Chelsea Ruben Loftus Cheek yang tak masuk rencana The Blues pada musim panas ini
Gelandang Chelsea Ruben Loftus Cheek yang tak masuk rencana The Blues pada musim panas ini /Tangkapan layar Instagram @rlc/

BERITA BANTUL – Chelsea akhornya telah memutuskamn untuk menghentika perburuan pemain untuk musim mendatang.

Dal ini diungkapkan oleh presiden Chelsea mengeai transfer dan mengakhiri pembelian pemain dengan harga berapapun.

Dengan begini chelsea sudah lengkap dan siap untuk menghadapi musim dengan percaya diri untuk perebuata posisi pertama liga Inggris.

Baca Juga: Kesepakatan Rumit Tammy Abraham Untuk Memilih Man United Dengan Arsenal di Transfer Musim Panas

Dikutip dari Routers, Aturan Financial Fair Play UEFA mulai mendapatkan beberapa gigi dan klub tidak akan lagi dapat menandatangani pemain "dengan harga berapa pun" karena risiko sanksi, kata pemilik baru Chelsea Todd Boehly.

Sebuah grup investasi yang dipimpin oleh Boehly dan Clearlake Capital mengakuisisi Chelsea pada Mei setelah mantan pemiliknya Roman Abramovich menjual klub tersebut menyusul invasi Rusia ke Ukraina, yang disebut Moskow sebagai "operasi militer khusus".

Chelsea telah menjadi tim paling sukses di Inggris dalam periode sejak Abramovich membeli klub pada 2003, sebagian besar berkat investasi pemain Rusia itu.

"Financial Fair Play mulai mendapatkan beberapa gigi dan itu akan membatasi kemampuan untuk mendapatkan pemain dengan harga berapa pun," kata Boehly pada konferensi SuperReturn International di Berlin.

"UEFA menganggapnya serius dan akan terus menganggapnya serius. (Lebih banyak gigi) berarti hukuman finansial dan diskualifikasi dari kompetisi olahraga."

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x