Ada Indikasi Konspirasi Argentina Sebagai Juara Piala Dunia 2022, Media Inggris Buka Rahasianya

- 14 Desember 2022, 19:15 WIB
Ada Indikasi Konspirasi Argentina Sebagai Juara Piala Dunia 2022, Media Inggris Buka Rahasianya
Ada Indikasi Konspirasi Argentina Sebagai Juara Piala Dunia 2022, Media Inggris Buka Rahasianya /Instagram @fifaworldcup

PIALA DUNIA - Ada Indikasi Konspirasi Argentina Sebagai Juara Piala Dunia 2022, Media Inggris Buka Rahasianya.

Argentina mendapatkan kritikan keras dari netizen yang dimuat media Inggris karena diindikasikan telah hadir konspirasi untuk menjadi juara Piala Dunia Qatar 2022. 

Argentina disebut telah 'disetting' untuk jadi juara, sehingga banyak kejanggalan yang dijalani Argentina dalam banyak pertandingan. 

Baca Juga: Al-Maha Pulau Reklamasi Pilihan Destinasi Untuk Penonton Piala Dunia Qatar Menyuguhkan Berbagai Macam Hiburan

Sinyalemen adanya konspirasi ini menjadi teori liar bahwa Piala Dunia Qatar 2022 ini telah ‘disetting’, bukan berjalan secara alamiah.

Diasumsikan Argentina mendapat perlakukan spesial sepanjang turnamen Piala Dunia 2022. Salah satunya pemberian empat penalti dari enam kali pertandingan.

Dikutip dari laporan Pikiran Rakyat, Argentina tercatat telah mendapat empat kali penalti selama berada di Qatar, tiga di antaranya berhasil menjadi gol oleh Lionel Messi.

Penalti pertama didapat saat tanding dengan Arab Saudi. Messi mencetak gol pertamanya di Piala Dunia 2022 lewat titik putih meski pada akhirnya harus menelan pil pahit kalah dari Si Elang Hijau.

Kedua, Argentina mendapat hadiah penalti saat melawan Polandia. Keputusan ini dinilai yang paling kontroversial. Namun, tendangan Messi berhasil ditepis kiper Wojciech Szczęsny.

Penalti ketiga didapat Argentina di babak delapan besar kontra Belanda. Dan terbaru, keempat, La Albicaleste mendapat tendangan penalti kalah menumbangkan Kroasia 3-0 di laga semifinal tadi malam.

Halaman:

Editor: Muhammadun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x