Menikah Lebih dari Sekali, di Surga Ikut Suami yang Mana? Buya Yahya Bebas Milih, Quraish Shihab Beda Uraian

- 8 Februari 2022, 02:15 WIB
Buya Yahya Bebas Milih, Quraish Shihab Beda Uraian
Buya Yahya Bebas Milih, Quraish Shihab Beda Uraian /kolase foto tangkapan layar youtube/

BERITA BANTUL - Wanita sholihah sudah disiapkan surga kelak di akhirat. Tentu, surga dambaan siapa saja. Allah menyiapkan apa saja bagi manusia nanti di surga-Nya. 

Wanita sholihah yang menikah lebih dari satu kali, di surga bersama siapa nanti? Ini pertanyaan yang sering mengusik siapa saja, khususnya kaum wanita.

Memang, di surga penuh kenikmatan. Tapi, bersama pasangan, kenikmatan sungguh jadi luar biasa. Itu mimpi dan bayangan siapa saja.

Baca Juga: Malam Hari Bercinta, Jelang Subuh Malah Datang Haid, Mandi Junubnya Bagaimana?

Dalam hal ini, ada penjelasan menarik yang disampaikan Buya Yahya tatkala menerima pertanyaan jamaah terkait siapa suami bagi wanita yang nikah lebih dari sekali kelak di surga. 

Sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari kanal YouTube Al Bahjah TV yang diunggah pada 4 Desember 2018 yang judulnya 'Istri Bertemu Suami di Syurga - Buya Yahya Menjawab'. Video ini ditonton lebih dari 300 ribu.  

Menjawab pertanyaan jamaah tersebut, Buya Yahya menegaskan bahwa yang penting masuk surga dulu saja, perempuan tidak usah bingung. 

"Apabila sudah di surga, maka akan bebas memilih yang mana, yang penting adalah sama-sama masuk surga. Karena kehidupan di dunia dan di surga memiliki aturan yang berbeda," tegas Buya Yahya.

Baca Juga: Hutang Lunas Tuntas, Rasakan Khasiat Fatihah 313 Kali, Ijazah Doa KH Ghofur Sunan Drajat Lamongan

Terkait dengan siapa nanti suaminya di surga, Buya Yahya menegaskan bahwa wanita bebas memilih, karena di surga minta apa saja boleh.

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: Al Bahjah TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x