Dahsyatnya Tawasul dengan Waliyullah Tarim, Ijazah Doa Abah Guru Sekumpul

- 14 Maret 2022, 10:20 WIB
Dahsyatnya Tawasul dengan Waliyullah Tarim, Ijazah Doa Abah Guru Sekumpul
Dahsyatnya Tawasul dengan Waliyullah Tarim, Ijazah Doa Abah Guru Sekumpul /Instagram @abahgurusekumpul/

BERITA BANTUL - Abah Guru Sekumpul mempunyai ikatan ruhani yang dalam dengan Tarim dan para waliyullah di bumi para habaib itu. 

Tarim dikenal sebagai kota sejuta wali. Penduduk Tarim mayoritas dihuni para cucu Rasulullah dari jalur Sayyidina Husein bin Ali. 

Banyak ulama Tarim yang berkunjung ke Martapura bertemu Abah Guru Sekumpul. 

Baca Juga: Disia-siakan Jenazah Waliyullah yang Nyamar di Perjudian, Sekejab Guru Sekumpul Datang Beri Peringatan

Sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari kanal youtube Penerus Para Nabi, dijelaskan bahwa Abah Guru Sekumpul memberikan ijazah kepada para jama’ah agar mendapatkan rezeki dan cepat kaya.

Ternyata, Abah Guru Sekumpul juga dikenal oleh masyarakat sebagai ulama’ yang kaya raya. Dalam seminggu, tidak kurang dari 1 miliar jumlah uang yang beliau infaqkan kepada anak yatim.

Abah Guru Sekumpul dikenal sangat dermawan dan peduli terhadap kaum miskin dan semua kalangan. Setiap diundang di sebuah acara hajatan orang miskin, justru beliau yang memberi amplop, bukan si pemilik acara.

Baca Juga: Guru Sekumpul Melesat di Alam Gaib, Sekejab Bertemu Rajanya Wali, Baghdad Bergetar

Semua kalangan, baik pejabat negara, kaum miskin, para ulama’, para ustadz yang bertamu di kediamannya diperlakukan dengan sangat baik dan sama, tidak pernah dibeda-bedakan.

Dalam satu kesempatan, Abah Guru Sekumpul memberikan ijazah doa kaya dan berkah rizki dengan tawasul tarim dan para waliyullah tarim. 

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: Penerus Para Nabi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x