Ingin Masuk UIN Sunan Kalijaga, Berikut Informasi Penting yang Wajib Kamu Tahu

- 16 Februari 2022, 17:31 WIB
Ingin Masuk UIN Sunan Kalijaga, Berikut Informasi Penting yang Wajib Kamu Tahu
Ingin Masuk UIN Sunan Kalijaga, Berikut Informasi Penting yang Wajib Kamu Tahu /Tangkapan layar Instagram/ @uinsk/

BERITA BANTUL – UIN Sunan Kalijaga menjadi salah satu Universitas Islam Negeri favorit bagi calon mahasiswa baru.

Selain letaknya yang strategis berada di kota pelajar Yogyakarta. UIN Sunan Kalijaga juga memiliki banyak Program Studi, Fakultas dari mulai jenjang S1, S2 hingga S3.

Tidak hanya itu UIN Sunan Kalijaga juga tidak hanya memiliki jurusan keagamaan saja, tetapi juga ada jurusan umum. Tercatat ada 24 jurusan keagamaan dan 17 jurusan umum di UIN Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Info SBMPTN 2022, Buat Kamu yang Ingin Mendaftar Kuliah di UGM, Simak Daya Tampung dan Peminatnya di Sini

Kali ini Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UIN Sunan Kalijaga sudah dibuka lho. Kamu ingin masuk UIN Sunan Kalijaga simak informasi penting berikut ini ya.

Sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari laman admisi.uin-suka.ac.id mengabarkan, PMB UIN Sunan Kalijaga Tahun 2022 sudah resmi dibuka.

Tahun ini Kembali dibuka kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang akan bergabung di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Ada beberapa jalur yang dapat kalian ambil jika ingin masuk UIN Sunan Kalijaga, yakni melalui jalur seleksi Nasional melalui SNMPTN, UBTK_SBMPTN, SPAN-PTKIN dan UMPTKIN.

Selain jalur itu juga masih ada jalur mandiri yang akan diselenggarakan oleh UIN Sunan Kalijaga melaui jalur Computer Based Test (CBT) gelombang 1-2, jalur portofolio, dan juga jalur prestasi.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: admisi.uin-suka.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x