Ini Daftar 10 Jurusan Favorit di UNS Surakarta, Banyak Diminati di UTBK-SBMPTN, Cek Daya Tampungnya

- 20 Februari 2022, 21:24 WIB
Ini Daftar 10 Jurusan Favorit di UNS Surakarta, Banyak Diminati di UTBK-SBMPTN, Cek Daya Tampungnya
Ini Daftar 10 Jurusan Favorit di UNS Surakarta, Banyak Diminati di UTBK-SBMPTN, Cek Daya Tampungnya /Tangkapan Layar/ uns.ac.id/

BERITA BANTUL –  Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta adalah salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang banyak diminati dalam setiap seleksi Nasional.

UNS yang terletak di Jl. Ir. Sutami No.36, Kentingan, Kec. Jebres, Kota Surakarta, menjadi kampus kebanggaan, terutama masyarakat Jawa Tengah.

UNS memiliki 11 fakultas dan 67 program studi untuk Sarjana. Selain itu juga terdapat 2 program studi D4, serta 25 program studi D3 (Diploma).

Baca Juga: Ini Daftar 10 Jurusan Favorit di UNIBRAW Malang, Banyak Diminati di UTBK-SBMPTN, Silahkan Cek Daya Tampungnya

Dalam seleksi nasional melalui jalur UTBK-SBMPTN 2022, UNS membuka kuota sebanyak 2.805 calon mahasiswa. Sementar jumlah peminatnya di tahun 2021 mencapai 49.983 orang.

Jurusan apa yang paling banyak diminati di UNS? Bagi yang ingin mendaftar di UNS Surakarta tidak ada salahnya mengecek jurusan yang paling banyak diminati di UTBK-SBMPTN.

Kemudian dicek juga daya tampung atau kuota yang disediakan.

Merangkum dari laman resmi LTMPT, Minggu, 20 Februari 2022, berikut ini 10 Jurusan paling favorit di UNS Surakarta, banyak diminati di UTBK-SBMPTN, beserta daya tampungnya.

Baca Juga: Ini Daftar 10 Jurusan Favorit di UGM, Banyak Diminati di UTBK-SBMPTN, Silahkan Cek Daya Tampungnya

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x