Madrasah Misbahul Ulum Pasucen Pati Raih 2 Medali Perak dan 1 Perunggu Olimpiade PAI Tingkat Nasional

- 1 Maret 2022, 11:00 WIB
Madrasah Misbhaul Ulum Pasucen Pati Raih 2 Medali Perak dan 1 Perunggu Olimpiade PAI Tingkat Nasional
Madrasah Misbhaul Ulum Pasucen Pati Raih 2 Medali Perak dan 1 Perunggu Olimpiade PAI Tingkat Nasional /Sibyan/Berita Bantul

BERITA BANTUL – Madrasah Misbahul Ulum Pasucen Trangkil Pati Raih dua medali perak dan satu medali perunggu dalam Lomba Olimpiade Sains dan PAI Tingkat Nasional.

Lomba tersebut diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU/IPPNU) Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur.

Lomba olimpiade dilaksanakan pada tanggal 13-20 Februari 2022 secara daring, dan diikuti oleh ribuan siswa-siswi seluruh Indonesia di tingkat SMP/MTs dan SMA/MA.

Baca Juga: Cara Daftar dan Aktivasi Akun Belajar.id untuk Guru dan Siswa Agar Pembelajaran Lebih Mudah

“Alhamdulillah ditingkat MTs Madrasah Misbahul Ulum mengirim 4 delegasi dan 10 delegasi di tingkat SMA/MA dibeberapa cabang lomba yang diselenggarakan,” tutur Wafi Abdillah, S.Pd selaku guru pembimbing MTs Misbahul Ulum.

Wafi mengatakan setelah melalu proses seleksi dan perjalanan yang cukup panjang akhirnya dalam babak Final MTs Misbahul Ulum menyabet medali perunggu yang diperoleh melalui siswanya yang bernama Nabila Fatimatuz Zahro' dalam cabang PAI.

"Sementara itu di tingkat SMA/MA Misbahul ulum menyabet dua medali Perak yang diraih oleh Naili Saadatur rohmah dan Ahsin Amalia," lanjut Wafi

Sementara itu di waktu yang lain Adib Ulin Nuha, S. Pd, I dan Eri prasetiyanto, B. Sh, selaku guru pendamping MA Misbahul Ulum Mengatakan bahwa siswanya beberapa waktu yang lalu juga mendapatkan 3 medali perak dalam lomba yang berbeda.

Baca Juga: Ingin Dapat Subsidi Sampai 1,4 Juta per Bulan, Segera Daftar Program KIP Kuliah 2022, Ini Syarat dan Caranya

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x