Saat Deddy Corbuzier Tak Mau Kalah dengan Gus Dur, Begini Ceritanya

- 8 Maret 2022, 13:24 WIB
Saat Deddy Corbuzier Tak Mau Kalah dengan Gus Dur
Saat Deddy Corbuzier Tak Mau Kalah dengan Gus Dur /kolase facebook/udin/

BERITA BANTUL – Siapa yang tidak kenal Deddy Corbuzier? Ia menjadi bagian dari keluarga Nahdlatul Ulama (NU) sejak 2019 lalu.

Menurutnya, Islam yang indah adalah yang menghargai semua perbedaan agama. Itulah kenapa para tamu yang Deddy undang di podcastnya dari kalangan tokoh yang beragam.

Setiap podcast di channel Yotubenya ditonton jutaan pasang mata. Netizen pun selalu mengikuti kehidupan Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Gus Miftah Buka Rahasia Humor Gus Dur, Deddy Sampaikan Kesan Begini

Tetapi sangat jarang sekali Dedy membalas komentar-komentar netizen. Hanya komentar atau saat momentum tertentu saja Deddy merespon netizen.

Ia pernah punya pengalaman menggelikan ketika menanggapi netizen. Dikutip beritabantul.com dari Bangkit TV, Deddy bercerita di depan Gus Miftah dan para kiai NU tahun 2019 lalu.

Saat itu, Gus Miftah sedang bercerita tentang Gus Dur yang ditanya orang China. Cerita tentang sholatnya orang China dari Gus dur itu membuat semua orang tertawa.

Tidak mau kalah dengan humor Gus Dur tersebut, Deddy ceritakan pengalaman menggelikannya. Ia cerita saat itu ada netizen yang komentar di akun Instagramnya.

“Tapi itu benar bro.., waktu saya mau shalat Jum’at untuk pertama kalinya, ramai banget kan netizen?” kata Deddy.

Baca Juga: Mobil Gus Dur Dikejar Polisi Orde Baru, yang Terjadi Tak Terduga, KAGET BENERAN!

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bangkit TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x