Hapus 300 Ayat Qur'an, Viral Video Permintaan Pria ke Menag Yaqut

- 14 Maret 2022, 14:32 WIB
Viral Video Permintaan Hapus 300 Ayat Qur'an ke Menag Yaqut, Ini Pernyataan Lengkapnya
Viral Video Permintaan Hapus 300 Ayat Qur'an ke Menag Yaqut, Ini Pernyataan Lengkapnya /tangkapan layar youtube nu garis lurus/

BERITA BANTUL - Beredar video viral seorang pria yang meminta Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas untuk menghapus 300 ayat Al-Qur'an. 

Menurutnya, 300 ayat Al-Qur'an itu jadi pemicu hidup intoleran dan radikal, sehingga harus segera direvisi atau dihapus. 

Pria itu juga meminta Menag Yaqut agar tidak takut menghadapi kadrun, Islam sontoloyo.

Baca Juga: Gus Mus Sentil Ketua PBNU Agar Menikah, Warganet Penasaran, Siapa Orangnya? 

"Mohon pak menteri agama agar situasi seperti ini dikondusifkan, jangan takut dengan kadrun, bapak adalah pemerintah, menteri Jokowi," tegas pria itu yang dikutip BeritaBantul.com dari kanal youtube NU Garis Lurus pada Minggu, 13 Maret 2022, dengan judul "Pendeta Kurangajar Pendukung Menag Ini Usulkan 300 Ayat Al-Qur'an Dihapus".

Pria itu juga meminta Menag Yaqut untuk menggerakkan Banser Nahdlatul Ulama (NU), karena Manag Yaqut juga sebagai Panglima Tertinggi Banser.

"Bapak punya tentara, pakailah tentara, bahkan bapak punya Banser NU di seluruh Indonesia itu bisa digerakkan oleh bapak sebagai Panglima Banser," katanya.

Baca Juga: Gus Mus: Awas, Anakmu Bermain di Pinggir Neraka, Kok Malah Tenang-tenang Saja!

Berikut ini pernyataan lengkap pria yang viral di dunia maya itu.

Saya sudah berulang kali mengatakan kepada pak menteri agama, dan ini adalah pak menteri agama yang saya kira toleransi dan damai tinggi terhadap minoritas.

Halaman:

Editor: Muhammadun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x