Lomba Tenis Antar Organisasi Perangkat Daerah dan Kapanewon Semarakkan Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke 191

- 22 Juni 2022, 13:00 WIB
Lomba Tenis Antar Organisasi Perangkat Daerah dan Kapanewon Semarakkan Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke 191
Lomba Tenis Antar Organisasi Perangkat Daerah dan Kapanewon Semarakkan Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke 191 /Pemkab Bantul

BERITA BANTUL - Semarakkan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bantul ke-191 dimeriahkan dengan perlombaan pertandingan tenis antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kapanewon di Kabupaten Bantul.

Pertandingan lomba tenis antar OPD dan Kapanewon. akan dilaksanakan selama tiga hari Selasa-Kamis, tanggal  21-23 Juni 2022 di Lapangan Tenis Komplek Stadion Sultan Agung Bantul.

Hal tersebut disampaikan dr. Agus Tri Widiyantara selaku Koordinator Seksi Lomba Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul ke-191 dalam laporan penyelenggaraannya, Selasa, 21 Juni 2011, di Lapangan Tenis Komplek Stadion Sultan Agung Bantul.

Baca Juga: Usung Tema Daulat Sastra Jogja, Dinas Kebudayaan DIY Kembali Gelar Temu Karya Sastra

Pertandingan ini akan mempertandingkan dua kategori, yang pertama kategori putra dan kedua kategori putri.  

Perlombaan beregu putra antar OPD yang dikuti 9 tim, yang terdiri tim Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dinas Kesehatan, RSUD Panembahan Senopati, Gabungan OPD di Komplek Parasamya, Gabungan OPD di Komplek II Manding, Gabungan Kapanewon eks tuti barat, Gabungan OPD eks Pembantu Bupati (tuti) tengah dan Gabungan OPD eks tuti timur.  

Pertandingan akan dibagi tiga pool yang masing-masing terdiri tiga tim  yang akan bermain setengah kompetisi, kemudian dalam babak seminal menggunakan sistem gugur.

Baca Juga: Resmi Diluncurkan, Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke-191 Diharapkan Menjadi Energi Besar untuk Kemajuan Bantul

Pertandingan kategori putri  diikuti sembilan pasangan peserta dibagi tiga pool yang terdiri tiga pasangan dengan sistem setengah kompetisi.  

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: Pemkab Bantul


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x