Hobi Aneh Gus Miek, Saat Mancing di Sungai, Ikan Justru Bergerombol Antri Mendekat

- 13 Maret 2022, 20:55 WIB
Gus Miek Mancing, Ikan Bergerombol Mendekat Semua
Gus Miek Mancing, Ikan Bergerombol Mendekat Semua /facebook/udin/

BERITA BANTUL - Gus Miek selalu menghadirkan fakta unik bagi siapa saja. Para santri sering salah sangka dengan perilaku Gus Miek, baru mengerti saat ada bukti nyata. 

Gus Miek punya hobi yang tidak lazim bagi mayoritas ulama. ia memilih dakwah keliling di berbagai lokasi hitam penuh kemaksiatan.

Itulah gaya nyentrik Gus Miek. Hobi uniknya sering tak terduga, tapi manfaatnya luar biasa.

Baca Juga: Hanya 16 Hari Ngaji di Lirboyo, Gus Miek Buktikan Mampu Baca Kitab Level Tinggi yang Sangat Sulit

Sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari kanal youtube Penerus Para Nabi, dikisahkan bahwa Gus Miek kecil adalah pribadi yang sangat halus dan lembut, cerminan kehalusan dan kelembutan hatinya.

Tutur kata dan tingkah laku Gus Miek penuh kesopanan dan mengagumkan, membuat siapa saja yang berada di dekatnya merasa teduh, tenang, dan damai. 

Saat berjalan, Gus Miek kecil selalu menundukkan muka, seakan mencerminkan kerendahan hatinya. Langkahnya pelan, penuh kehati-hatian dan ketenangan, membuat orang yang melihatnya terpukau dalam keanggunan dan keheningan perilakunya. 

Baca Juga: Dikira Halal Makan Daging Babi Saat Bersama Gus Miek , Ternyata Tamparan Keras Kenai Pipinya Santri

Gus Miek lebih suka menyendiri dibanding harus berdekatan dan bercengkrama dengan saudara-saudaranya, ibu, atau para santri. Ini seolah menyimpan misteri yang tidak terjawab.

Karena ia sangat pendiam, Gus Miek lebih asyik bermain sendiri daripada harus bermain dengan saudara-saudara atau teman sebayanya. 

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: Penerus Para Nabi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x