Sering Dipermainkan Dunia? Habib Novel Alaydrus Ungkap Penyebabnya: Jadikan Nabi Muhammad Tolok Ukur Kehidupan

- 18 Juni 2022, 17:30 WIB
Sering Dipermainkan Dunia? Habib Novel Alaydrus Ungkap Penyebabnya: Jadikan Nabi Muhammad Tolok Ukur Kehidupan
Sering Dipermainkan Dunia? Habib Novel Alaydrus Ungkap Penyebabnya: Jadikan Nabi Muhammad Tolok Ukur Kehidupan /Tangkapan layar You Tube.com/ Habib Novel Alaydrus/

BERITA BANTUL - Habib Novel Alaydrus Solo memberikan penjelasan kepada jamaah tentang bagaimana uang dan dunia mempermainkan manusia.

Sering kali ketika tidak memiliki uang, tidak memiliki pekerjaan ataupun apa yang kita inginkan tidak terpenuhi kita akan merasa susah.

Dalam memenuhi kebutuhan misalnya, tiap hari mencari uang seolah tidak ada cukupnya dan uang semakin dikejar akan semakin susah.

Baca Juga: Penyebab Rizki Seret Padahal Rajin Ibadah, Simak Nasehat Habib Novel Alaydrus

Hal tersebut diungkap oleh Habib Novel Alaydrus Solo dalam salah satu pengajiannya. Ia meminta para jamaah untuk menjadikan Nabi Muhammad Saw sebagai Tolok ukur kehidupan.

Sebagaimana dikutip Beritabantul.com dari Audio Syiar, Habib Novel Alaydrus menjelaskan bagaimana dunia dan uang mempermainkan manusia.

"Tolok ukur bahagia nggak bahagia, Nabi Muhammad Saw, Tolok ukur sukses nggak sukses, Nabi Muhammad Saw, Tolok ukur apapun, Nabi Muhammad Saw," ungkap Habib Novel.

Baca Juga: Pantangan Bagi Seorang Muslim Mengucapkan Kata Warisan dari Setan, Kata Apa Itu? Ini Kata Habib Novel Alaydrus

Habib Novel mengatakan jika kita menjadikan Nabi Muhammad Saw sebagai tolok ukur maka hidup kita akan enak dan nikmat.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x