Info Cuaca Daerah Palu Provinsi Sulawesi Tengah 11 Februari 2022: Waspada, Berpotensi Hujan Petir

- 10 Februari 2022, 23:26 WIB
Info Cuaca Daerah Palu Provinsi Sulawesi Tengah 11 Februari 2022
Info Cuaca Daerah Palu Provinsi Sulawesi Tengah 11 Februari 2022 /Tangkapan layar/ BMKG/

BERITA BANTUL - Informasi prakiraan cuaca menjadi salah satu hal yang dibutuhkan sebelum menjalani aktivitas sehari-hari. Setidaknya, ini menolong kita untuk tahu potensi cuaca akan cerah atau hujan khususnya dikawasan daerah kita masing-masing.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca bahwa daerah Palu Provinsi Sulawesi Tengah hari ini, 10 Ferbruari 2022 hasil survei BMKG ( Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ).

Tepat pada Pukul 02:00 WITA malam hari, prakiraan cuaca menagalmi hujan ringan, dikarenkan suhu udara mencapai 21 derajat celcius dan kelembapan udara 95% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari CALM mencapai 0 km/jam.

Baca Juga: Kisah Syekh Masduqi Lasem Kritik Karya Syekh Ihsan Jampes Kediri, Sampai Terjadi Debat Berhari-hari

Pada Pukul 05:00 WITA prakiraan cuaca daerah Palu Provinsi Sulawesi Tengah h dalam kedaan berawan namun tidak berpotensi hujan,

dikarenkan suhu udara mencapai 21 derajat celcius dan kelembapan udara 95% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari CALM mencapai 0 km/jam.

Namun pada pagi harinya tepat pada pukul 08:00 WITA prakiraan cuaca daerah Palu Provinsi Sulawesi Tengah. Cerah berawan.

Dikarenkan suhu udara mencapai 23 derajat celcius dan kelembapan udara 90% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari CALMN mencapai 0 km/jam.

Namun pada Pukul 11:00 WITA tepat pada siang hari prakiraan Palu Provinsi Sulawesi Tengah. Mengalami Hujan petir namun tidak berpotensi angin kencang,

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah