PRMN dan Promedia Usung Konsep Gotong Royong, Begini Respon Positif Bupati Banyuwangi

- 22 Februari 2022, 11:24 WIB
Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani (kanan) saat menerima kunjungan CEO PRMN, Agus Sulistriyono di Kantor Bupati Banyuwangi, Senin 21 Februari 2022
Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani (kanan) saat menerima kunjungan CEO PRMN, Agus Sulistriyono di Kantor Bupati Banyuwangi, Senin 21 Februari 2022 /Jiwa Perdamaian/Pikiran Rakyat/

BERITA BANTUL - Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) dan Promedia Teknologi Indonesia mengusung konsep gotong dalam mengelola industri media. 

Penegasan itu disampaikan Chief Executive Officer (CEO) PRMN Agus Sulistriyono saat bertemu Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani pada Senin, 21 Februari 2022.   

Pertemuan yang digelar di Lounge Kantor Bupati Banyuwangi itu, Agus Sulistriyono menjelaskan bahwa PRMN memiliki lebih dari 200 media di Indonesia, dan saat ini lebih dari 400 media yang menggunakan teknologi dari Promedia. 

"Bisnis media yang dijalankan oleh PRMN dan Promedia adalah mengusung konsep gotong royong," tegas Agus.

Baca Juga: Ini Respon Gibran Setelah CEO Agus Sulistriyono Jelaskan Konsep PRMN dan Promedia

Konsep gotong royong atau kolaborasi itu, bagi Agus, telah berhasil diwujudkan oleh PRMN dan Promedia dengan menggandeng setiap orang yang memiliki pengalaman jurnalistik untuk diajak menjadi pengusaha media.

“Jadi modalnya adalah semangat dan komitmen untuk menjadi pengusaha media. Setiap mitra tidak perlu keluar modal dan kami yang berinvestasi di teknologi dan IT,” jelasnya.

Lebih lanjut, CEO PRMN ini juga menjelaskan tentang terbukanya lapangan pekerjaan di media PRMN dan Promedia Teknologi Indonesia.

“Ratusan media milik PRMN telah berhasil membuka lapangan pekerjaan bagi ribuan content creator,” ungkapnya.

Pada pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, Agus secara gamblang menjelaskan sistem perekrutan, program pelatihan, hingga penempatan kerja untuk para content creator di ratusan media PRMN.

Halaman:

Editor: Muhammadun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x