Setelah Khalid Basalamah Dihajar, Gus Miftah Kena Hujat, Sujiwo Tejo Komentar Soal Kadrun Begini

- 22 Februari 2022, 10:11 WIB
Khalid Basalamah Dihajar, Gus Miftah Kena Hujat
Khalid Basalamah Dihajar, Gus Miftah Kena Hujat /facebook/udin/

BERITA BANTUL – Pendakwah Miftah Maulana Habiburrahman atau yang akrab disapa Gus Miftah, Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji, Kalasan, Sleman, DIY, masih ramai diperbicangkan warganet.

Pantauan beritabantul.com di twitter pada Selasa, 22 Februari 2022, nama Miftah masih muncul dalam list trending topik.

Banyak warganet menyayangkan cuplikan video wayang mirip “Ustaz Khalid Basalamah” dihajar Prabu Bolodewo oleh dalang Ki Warseno Slenk. Menurut mereka hal itu kebablasan.

Baca Juga: Sunan Kalijaga Dalang Sangat Masyhur yang Paling Dicintai Masyarakat, Ternyata Ini Rahasianya

Mereka juga menduga pertunjukan wayang itu berkaitan dengan isi ceramah Ustaz Khalid Basalamah sebelumnya. Lalu berseterulah warganet jamaah Ustaz Khalid dengan jamaah Gus Miftah.

Gus Miftah panen hujatan, hampir sama dengan Ustaz Khalid sebelumnya. Pendakwah yang mengaku Nahdliyin dengan akun @UmarHasibuan777 (Umar Hasibuan Al Chelsea) ikut memberikan kritik.

“Mustinya kalau kau gak sependapat jgn hujat jgn hina wahai Miftah. Adabmu blm tentu lbh baik dr ustad khalid basalamah,” katanya pada Senin, 21 Februari 2022.

Seorang warganet juga meminta agar jangan menormalisasi pertunjukan wayang yang seperti itu. Ia menyarankan Gus Miftah untuk mengakui dan berbenah.

“Sekali lagi, jangan menormalisasi itu. Situ sudah dewasa, nDak perlu merengek: mereka yang memulai.Cek komentar di YouTube, dan cek respon netizen. Mereka merasa ada yang keliru dari respon Gus Miftah. Akui, dan berbenah,” tulis akun @Stakof (Rumail Abbas).

Baca Juga: ‘Ust Khalid Basalamah’ Dihajar Prabu Bolodewo di Ponpes Gus Miftah, Ini Tanggapan Sujiwo Tejo dan Dosen UGM

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: Twitter @sudjiwotedjo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x