Telkomsel Sediakan Tiket Nonton Gratis MotoGP, Sekaligus Berwisata di Lombok, Begini Caranya

- 3 Maret 2022, 21:13 WIB
Telkomsel Sediakan Tiket Nonton Gratis MotoGP, Sekaligus Berwisata di Lombok
Telkomsel Sediakan Tiket Nonton Gratis MotoGP, Sekaligus Berwisata di Lombok /Telkomsel/

BERITA BANTUL – PT Telkomsel menyediakan tiket nonton gratis MotoGP, sekaligus berwisata di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tiket nonton gratis MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 18-20 Maret 2022 tersebut diberikan lewat program Loyalitas Telkomsel Poin Goes to Mandalika.

Dikutip BeritaBantul.com dari Antara, Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan, program tersebut sebagai bentul komitmen Telkomsel dalam mendukung even olahraga Indonesia.

Baca Juga: Patung Jokowi Mengendari Motor Karya I Nyoman Nuarta Siap Meriahkan MotoGP Mandalika 2022

Selain itu, katanya, Telkomsel juga mendorong kebangkitan sektor pariwisata lokal di tengah masa pandemi.

“Program itu sebagai komitmen Telkomsel dalam mendukung event olahraga tingkat internasional di Indonesia, sekaligus mendorong kebangkitan sektor pariwisata lokal di tengah masa pandemi,” katanya.

Ia menjelaskan, cara mengikuti program tersebut menggunakan mekanisme penukaran Telkomsel poin melalui aplikasi dan website MyTelkomsel yang dapat dilakukan pelanggan hingga 6 Maret 2022.

Pelanggan yang sudah menukarkan satu Telkomsel poin akan menerima notifikasi pesan singkat (SMS) berupa kupon lucky draw untuk tiket wisata dan nonton MotoGP.

“Pelanggan dapat menukarkan Telkomsel poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan menang yang lebih besar,” ujar Fahmi.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x